Home » » wanita cantik ini tidak pernah merasa tertarik pada laki-laki atau perempuan

wanita cantik ini tidak pernah merasa tertarik pada laki-laki atau perempuan

Seorang wanita 35 - tahun telah menceritakan bagaimana dia tidak pernah merasa tertarik pada laki-laki atau perempuan .


Julie Sondra Decker dari Tampa  Florida , mengatakan bahwa dia mulai menggambarkan dirinya sebagai ' non-seksual ' pada usia 15 tahun ketika wanita ini menyadari istilah kalimat seksual, wanita yang tinggal sendirian di sebuah apartemen  , menyatakan bahwa dia tidak tertarik dalam berpacaran atau mengejar mitra domestik .

"Saya memiliki persahabatan yang sangat dekat tetapi tidak ingin penting lainnya . Saya tidak ingin mencari yang lain aseksual menjadi teman sekamar dengan .

"Sejauh yang saya tahu saya akan senang menjadi lajang seumur hidupku. '

Dalam video YouTube , Miss Decker mengatakan bahwa sebagai seorang remaja muda dia mencium dan dipeluk laki-laki dan perempuan .Tapi dia menyimpulkan : "Saya pernah menemukan sesuatu yang mengapung perahu saya . '

Dia mengatakan bahwa keluarganya yakin bahwa dia adalah seorang  lesbian ' .Sebelum wanita ini melanjutkan studynya ibunya mencoba memeriksakan putrinya  ke dokter karena dia tidak berminat  pada lawan jenis .wanita inipun lulus dari University of Florida pada tahun 2000 dengan gelar di bidang pendidikan dasar dan psikologi .

Dia mengatakan meskipun ada lebih banyak kesadaran tentang seksualitas ,masih ada yang disalahpahami tentang seksualitas.

wanita inipun menyalurkan pendapatnya   di internet , melalui YouTube dan blog , Miss Decker mengatakan bahwa dia menerima ancaman kematian dan telah diberitahu oleh beberapa komentator bahwa dia lebi baik diperkosa . "

" Ketika orang mendengar bahwa Anda aseksual , beberapa menganggap itu sebagai tantangan," katanya kepada Huffington Post .

"Kami dianggap sebagai tidak sepenuhnya manusia karena daya tarik seksual dan hubungan seksual dipandang sebagai sesuatu yang hidup , seperti orang normal lakukan . Bagi orang-orang yang melakukan pemerkosaan korektif "

 Decker mengatakan aseksualitas yang menampilkan dirinya dalam berbagai bentuk . Beberapa orang  kurang daya tarik seksual untuk setiap jenis kelamin , mungkin terlibat dalam hubungan romantis murni,malahan mendefinisikan dirinya sebagai ' aromantic ' , yang berarti dia tidak memiliki perasaan romantis

Profesor Bogaert , seorang profesor di Brock University di Ontario , Kanada , menunjukkan dalam bukunya Memahami aseksualitas , bahwa sekitar satu persen dari populasi dunia - 70 juta orang - adalah ' aseksual .

Ia percaya bahwa demografis ini yang dipelajari dan bahwa mereka dapat  tersisih dari budaya yang sangat séxualised ' .

Para ahli mengatakan sejumlah aséxuals mungkin selalu ada tetapi hanya sekarang mulai ' keluar ' karena masyarakat menjadi lebih liberal .

Baginya ' pembenci ' , Miss Decker menyimpulkan : "Aku tidak rusak , kesepian atau membutuhkan konversi karena aku tidak tertarik [ pada seks ] . '

Dia berharap untuk meningkatkan kesadaran tentang aseksualitas wanita ini menuliskan dan berbicara di depan umum .
sumber http://sisoupo.blogspot.com/2013/10/wanita-cantik-ini-tidak-pernah-merasa.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


1 komentar:

  1. wanitanya cantik banget hehe kayak pegawai cantik buat kerja wkawka
    Makasih ya infonya :)

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger