Home » » Edan gan..! wanita cantik ini bercinta dengan anjing direkam oleh suaminya lalu diunggah dienternet

Edan gan..! wanita cantik ini bercinta dengan anjing direkam oleh suaminya lalu diunggah dienternet

Edan gan..! wanita cantik ini bercinta dengan anjing direkam oleh suaminya lalu diunggah dienternet-wanita ini  berhubungan seks dengan anjing, sementara suami  yang (Fort Bragg) sebagai  tentara yang merekam aksi yang dilakukan istrinya. lalu kedua Pasangan ini memposting rekaman video di Internet, kata polisi setempat.


"Apa pun yang dapat Anda bayangkan seorang pria dan seorang wanita melakukan hal yang tidak masuk akal, dia memiliki anjing untuk melakukan sexs," kata Kepala Kepolisian Raeford Franklin Crumpler The Huffington Post pada hari Selasa.

 Diperkirakan James Fox dan istrinya yang bernama ( Amber Nicole Fox), kedua 23, adalah untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatan mereka di ruang sidang Hoke County, di hari Selasa setelah penangkapan di hari Senin, kata Crumpler. Mereka menghadapi tuduhan kejahatan terhadap binatang, konspirasi dan menyebarluaskan bahan-bahan cabul, dengan Amber Fox menghadapi biaya tambahan meminta kejahatan terhadap alam.

The Humane Society tip off unit kejahatan dunia maya dari Departemen Kepolisian Fairfax di Virginia, yang kemudian menghubungi pejabat Raeford ketika alamat IP komputer menghubungkan alamat tersangka yang telah mengunggah video yang tak pantas.

Polisi menyita peralatan komputer dari rumah pasangan itu dan menempatkan dua anjing anjing campuran dan tiga kucing di tempat di tempat penampungan, seperti  Fayetville Observer melaporkan.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


1 komentar:

  1. Wanita ini benar-benar sangat cantik, hehe bukan hanya Cantik saja, tetapi parasnya yang menawan dan juga imut membuatnya menjadi wanita yang sangat anggun . Ada ndak ya stok perempuan kayak gini hihihi :p mau saya jadiin pegawai cantik buat kerja wkawka
    Makasih ya infonya :)

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger