Home » » Misteri pentagram setan besar di Kazakhstan terlihat di Google earth

Misteri pentagram setan besar di Kazakhstan terlihat di Google earth

Misteri pentagram setan besar di Kazakhstan terlihat di Google earth-Sebuah pentagram besar terukir dipermukaan tanah sebelah danau di sudut terpencil dari Kazakhstan, memiliki teori konspirasi semua bergetar setelah itu muncul di Google Earth. 


 lima simbol bintang yang mengukur beberapa 366 meter dengan diameter, terletak di pantai selatan Tobol Reservoir Atas di utara negara itu.

Pentagrams yang umumnya terkait dengan setan, tetapi juga digunakan dalam agama Bahai dan Taoisme Cina serta neopaganists dan pengikut matematika Yunani Pythagoras.

Sementara beberapa telah memberi kesimpulan bahwa itu adalah jelas karya seorang pemuja setan rahasia, yang lain percaya itu bisa menjadi sisa-sisa sebuah pangkalan militer Rusia. 


Lambang setan ini diperkuat oleh fakta tempat telah disorot pada GoogleMaps oleh dua pengguna yang disebut 'Adam' dan 'Lucifer', keduanya merupakan nama yang berhubungan dengan setan. 
Pentagram itu digunakan sebagai simbol Kristen di zaman kuno untuk mewakili lima indra dan untuk melambangkan lima luka Kristus.Itu juga percaya untuk melindungi terhadap setan.

Neopagan, seperti Wicca, menggunakannya sebagai simbol iman mirip dengan bintang Yahudi Daud. Lingkaran dikatakan untuk mewakili persatuan dan perlindungan. 
Pentagrams setan, biasanya digambar dengan dua poin dan kepala kambing di dalam dan disebut sebagai Sigil dari Baphomet. 
Mereka terkait dengan malaikat yang jatuh dan digunakan sebagai tanda pemberontakan atau identifikasi keagamaan.
Tiga poin ke bawah dianggap mewakili penolakan terhadap Trinitas.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger