Home » » Hiii Ngeri..Artis-artis Fenomenal Ini Mengaku Pernah Ditiduri Makhluk Halus

Hiii Ngeri..Artis-artis Fenomenal Ini Mengaku Pernah Ditiduri Makhluk Halus

Hiii Ngeri..Artis-artis Fenomenal  Ini Mengaku Pernah Ditiduri Makhluk Halus,Pengalaman mistis melihat atau merasakan adanya makhluk halus mungkin sudah bisa dibilang tidak biasa dalam kehidupan di sekitar kita.tetapi bagaimana dengan pengakuan beberapa artis ini?


Mereka mengakui pernah ditidurimakhluk halus.  tentu itu lebih tidak biasa lagi bagi artis artis ini. Berikut adalah artis-artis dunia dan dalam negeri dengan pengalaman mengerikan yang pernah ditiduri Makhluk halus tersebut:
 mari kita simak beberapa artis yang pernah ditiduri oleh makhluk halus antara lain :

1. Kesha

Penyanyi asal Amerika Serikat Ini yang bernama Kesha pernah mengalami kejadian yang sangat mengerikan dalam hidupnya. Pelantun lagu 'Tik Tok' itu pun mengakui pernah bercinta dengan makhluk halus. Pengalaman pribadinya itu lantas dia dibuat lagu yang berjudul 'Supernatural'.

kesha mengungkapkan "Aku pernah bercinta dengan hantu. Aku tak tahu namanya! Dia adalah hantu tapi aku menikmatinya saja," katanya. Duh!

 2. Jessica Alba

Artis cantik ini Yang Jessica Alba juga pernah mengalami pengalaman yang mengerikan yaitu ditiduri bangsa makhluk halus. Pengalaman menyeramkan itu terjadi saat Jessica masih berusia 17 tahun.

Yang Jessica Alba mengungkapkan "Aku tak tahu apa itu. Aku merasa tertekan dan tak bisa bangun. Tak bisa teriak, tak bisa bicara. Pokoknya tidak bisa melakukan apa-apa," cerita Jessica

 3. Leeteuk 'Suju'

Personel boyband Super Junior, Leeteuk. Leader 'Suju' itu pernah mengakui bahwa dia pernah ditindih makhluk halus sehingga dia sesak napas. Dan itu terjadi di kamarnya sendiri. Hii...!

 4. Anna Nicole Smith

Mendiang model majalah playboy Anna Nicole Smith semasa hidupnya juga pernah mengakui bahwa dia pernah ditiduri oleh makhluk halus. Parahnya lagi, Anna mengakui sangat menikmati pengalaman mistis atas dirinya itu. Duh!

"Hantu merangkak naik ke kaki saya dan berhubungan seks dengan saya di sebuah apartemen lama di Texas. Dulu saya pikir itu pacar saya. Tapi ketika saya bangun, ternyata bukan. Saat itu, saya melihatnya seperti roh. Saya panik. Tapi dia tidak pernah menyakiti saya. Dia hanya memberikan saya beberapa pengalaman seks yang sangat luar biasa," tuturnya

 5. Cynthiara Alona

Artis Indonesia yang berdarah Aceh ini memang tak sadar telah dirasuki makhluk halus didalam tubuhnya. Entah kebetulan atau tidak, Alona kesurupan saat ia sedang membintangi film 'Diperkosa Setan'.






Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger