Home » » Facebook Kini Rilis Tanda Untuk Verifikasi Fanspage Asli

Facebook Kini Rilis Tanda Untuk Verifikasi Fanspage Asli

Facebook Kini Rilis Tanda Untuk Verifikasi Fanspage Asli ,Di tahun 2012 lalu, ada analisis yang katakan bahwa Facebook miliki lebih dari 1 miliar pengguna namun tidak sedikit di antaranya yang palsu. Oleh karenanya, Facebook rilis satu tanda baru yang berfungsi untuk mem-verifikasi account atau fanspage.


Sekarang ini, tidak hanya account perusahaan saja, fanspage selebritis juga banyak beredar di Facebook. Namun, tidak sedikit di antaranya yang ternyata hanya ciptaan orang lain atau dapat dibilang bukan account official atau resmi.

Untuk menanggulangi hal tersebut, seperti yang dirilis dalam Newsroom FB (29/05), Facebook merilis tanda verified yang berfungsi untuk autentifikasi apabila account yang bersangkutan asli.


Dalam penjelasannya, tanda ini hanya akan muncul di fanspage seperti milik selebritis, jurnalis, pemerintahan atau juga perusahaan yang miliki banyak pengikut. Dengan artian, walaupun fanspage tersebut asli namun belum miliki follower dalam jumlah banyak, belum tentu tanda tersebut akan muncul.

Fitur penanda berwarna biru kecil itu terletak di sebelah kanan dari nama fanspage yang bersangkutan. Untuk sementara fitur baru ini hanya dapat digunakan dan terlihat di fangspage brand atau slebritis asli saja.

Setiap pengguna Facebook juga dapat melaporkan setiap account atau fanspage yang ternyata palsu agar ke depannya dapat ditindaklanjuti atau bahkan bisa dihapus oleh Facebook.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger