Home » » Inilah lima Cara menjadi pria idaman wanita

Inilah lima Cara menjadi pria idaman wanita

Ingin membuat wanita tertarik pada Anda? Ataukah Anda ingin wanita menggilai Anda? Ada banyak cara untuk bisa menjadi pria idaman wanita.


Untuk itu, Anda harus bisa menjadi pria yang kompeten dalam banyak hal. Salah satunya adalah bagaimana cara Anda memperlakukan wanita. Nah, berikut adalah lima cara menjadi pria idaman wanita.

1. Menahan ego
Untuk bisa menjadi pria yang diidamkan banyak wanita, Anda harus mulai belajar menahan ego. Pria dikenal dengan ego mereka yang besar dan seringkali tak mau kalah. Maka cobalah untuk menahan sedikit ego Anda ketika berhubungan dengan cinta.

2. Perhatian
Pria yang perhatian selalu menarik banyak wanita untuk mendekatinya. Wanita suka sekali diperhatikan dan dimanja. Maka untuk merebut hati wanita, pria belajar untuk menjadi lebih peduli pada wanita.

3. Penuh kejutan
Pria yang mudah ditebak terlihat tidak menarik dan datar. Sementara itu, pria yang penuh dengan kejutan selalu menarik untuk didekati.

4. Humoris
Pria humoris selalu masuk dalam daftar tipe pria idaman wanita. Tipe pria semacam ini banyak dicari wanita karena dianggap tidak membosankan dan dapat membuat mereka merasa nyaman.

5. Tegas
Dalam banyak kasus, pria tegas selalu dianggap keren dan charming. Mereka juga dinilai memiliki jiwa kepemimpinan yang besar dan berani. Tipe pria semacam ini membuat wanita merasa aman dan dilindungi.
http://www.merdeka.com/gaya/5-cara-menjadi-pria-idaman-wanita.html 

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger