Home » » inilah sembilan artis dunia yang bangga dengan batik buatan indonesia

inilah sembilan artis dunia yang bangga dengan batik buatan indonesia

Orang indonesia pasti tau apa itu batik,pasti tau dong ya,nah dihari batik nasional yang dirayakan pada hari selasa tanggal 2/10,yang disambut sangat meriah berbagai diestiap daerah masing masing,dan tepat ditanggal 2 bulan oketober lalu bati sebagai warisan budaya indonesia ini telah diresmikan oleh UNESCo temen temen.




batik juga digunakan banyak digunakan di dunia jadi bukan hanya di indonesia sobat,ya seperti dikalangan artis presiden,dan masih banyak yang lainnya yang suke dengan batik indonesia,ya kalo kamu percaya sih.hehe.

nah pada kesempatan kali ini blog sisoupo akan membeberkan beberapa artis yang bangga dengan batik indonesia dan suka pakai batik buatan indonesia,negara kita emang kaya budaya ya kawan,bukan hanya kaya budaya saja,masih banyak yang lainnya yang dipunyai negara indonesia kita tercinta ini,hmmm jadi bangga nie gue jadi orang indonesia...merdeka.

langsung aja dech sperti yang dilansir situs merdeka.com ini kawan

1.Jessica Alba
wanita cantik ini bernama jessica Marie Alba dengan bangganya mengenakan batik yogyakarta yang dibuat gaun sobat,dan wanita ini terlihat cantik ketika mengenakan batik ini,
2. Rachel Bilson
dalam foto wanita yang bernama Rachel Bilson juga menggunakan batik indonesia,wanita yang bernama Rachel Bilson ini adalah artis amerika yang terkenal lewat dram seri perdanya THe O.C.
3. Reese Witherspoon
wanita satu ini bernama Reese Witherspoon yang juga bangga dengan batik buatan indonesia yang berwarna ungu,jadi makin cantik dech..naksir gue jadinya,hehe,nah wanita yang bernama lengkap Reese Witherspoon ini terkenal sebagai artis dan produser,artis ini menjadi pemeran utama di film The Man in the Moon pada 1991,kemudian wanita ini membikin debut akting dalam film kabel wildflower.
4. Julia Roberts
ditahun 2010 difilm pray love artis yang bernama Julia Roberts ini juga menggunakan batik buatan indonesia,dan wanita ini tampil cantik dengan pakain batiknya.
5. Anna Popplewell
wanita yang bernama Anna Popplewell inipun juga menggunakan batik buatan indonesia dan wanita ini juga tampak percaya diri dengan pakaian batiknya,wanita yang bernama Anna Popplewell ini kelahiran 16 desember 1988,wah sama dong ulang taunnya dengan aku,mungkin jodoh kali ya..wkwkwkwkwkwk ngimpi lho.wanita ini adalah artis, televisi dan teater dari Inggris sobat,wanita ini dikenal karena berperan sebagai susan pevensie difilm the chonicles of namia ditahun 2005.
6. Heidi Klum
wanitayang bernama Heidi Klum tampil cantik ketika menggunakan batik buatan indonesia juga kawan,wanita yang berprofesi sebagai model amerika ini kelahiran jerman,dan wanita inipun banyak kesbukan,kayak gue ni gan..hihihi,nah kesibukan ya kayaksebagai pembawa acara televisi, pengusaha, perancang busana, produser televisi, dan sesekali juga menjadi aktris,gile banyak amat yah,wanita ini dikenal di internasional ketika tampil dalam sampul Sports Illustrated Swimsuit Issue. di tahun 1997,dan wanita ini berhasil menjadi model jerman pertama yang jadi bagian Victoria's Secret Angel.


7. Drew Barrymore
masih ada ni wanita yang punya Drew blyth Barrymore inipun menggunakan tas bati buatan indonesia,wanita ini berprofesi sebagai seorang aktris, sutradara, produser, dan model Amerika.banyak amat ya


8. Dakota Fanning
dan ada lagi wanita cantik ini juga memakai batik buatan indonesia,wanita ini tampil cantik dengan rok batiknya yang menawan,wanita ini lahir 23 februari 1994,adik gue ni gan..wkwkwkwk.wanita ini dikenal ketika berperan dalam film I Am Sam pada 2001,dan atas penampilannya di film tersebut wanita ini mendapatkan gelar nominasi creen Actors Guild Award pada usia delapan tahun pada tahun 2002,dan wanita ini menjadi nominator termuda dalam sejarah.


9. Nicole Richie
dan yang terkhir ni sobat,wanita yang bernama Nicole Richie inipun mengenakan bati buatan indonesia,walaupun hanya selendang..tapi gak pa palah,artis wanita ini kelahiran 21 september 1981,dan dikenal sebagai perancang busana, penulis, aktris dan sosialita di Amerika.

nah itu dia sobat beberapa artis yang bangga dan suka dengan batik buatan indonesia,kita sendiri pun harus bangga dengan warisan budaya kita,kitapun harus bisa menjaga kelestarian budaya kita,agar tidak direbut oleh negara lain.oke sejian dulu dari admin sisoupo,dan terima kasih atas kunjungannya

sumber : http://sisoupo.blogspot.com/2013/10/inilah-sembilan-artis-yang-bangga.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger