Home » » Petani China tangkap tikus raksasa sepanjang satu meter

Petani China tangkap tikus raksasa sepanjang satu meter

para petani yang berada di desa shaoyang china,kini telah berhasil menangkap hewan tikus besar yang panjangnya 1 meter dan beratnya 5 kilogram,yang meneror desa shaoyang,


seperti yang dilansir situs merdeka.com dan situs dailymail.com pada hari  rabu tanggal 2/10 mengungkapkan bahwa tikus ini memiliki ukuran yang tidak biasa diantara tikus lainnya.

sebelum tikus ini tertangkap tikus ini sedang membawa ikan yang beratnya 3 kilo,dari kolam ikan,dan tikus raksasa ini ingin memakan ikan dengan rahang yang cukup besar.

dan para petani desa shaoyang mencoba mengepung hingga tikus raksasa itu dalam keadaan terpojok,dan usah para petani ini membuahkan hasil,tikus tertangkap dan biasanya warga desa shaoyang ini memakan daging tikus dengan cara dipanggang atau dijadikan sup.

akan tetapi ketika para petani mencoba untuk menyembelih tikus ini pisau yang digunakan patah,mungkin karena sangking kerasnya tulang dan kulit tikus raksasa ini.

dichina tikus lebih dikenal bisa membawa penyakit dan dinyakini pula gizinya tiga kali lipat dari daging ayam.

dibulan mei merebak kontrovesi dengan daging tikus yang dijual yang dilabeli dengan daging domba atau kambing di kota shanghai.dan 900 orang tersangka ditangkap.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger