Home » » mengharukan gan..! Anjing ini mencari majikannya setiap hari setelah majikannya menghilang tanpa jejak dichina

mengharukan gan..! Anjing ini mencari majikannya setiap hari setelah majikannya menghilang tanpa jejak dichina

mengharukan gan..! Anjing ini mencari majikannya setiap hari setelah majikannya menghilang tanpa jejak-Setiap hari selama dua minggu terakhir, anjing yang bernama Huang Huang  telah mengulangi rutinitas yang sama yang tragis.


Menggaruk dan mengendus dari kursi ke kursi,  anjing ini merasa kesepian dan mencari majikanyya didalam  bus dengan harapan putus asa yang  sia-sia mengambil aroma menguasai hilang nya majikannya.

Tapi tuannya tidak pernah datang.

Seperti yang diberitakan situs dailymail.com "Dalam penolakan hati-melanggar menghadapi kebenaran tak terelakkan bahwa ia telah hampir pasti telah ditinggalkan, anjing setia telah kembali ke halte bus yang sama, di Chengdu, Cina barat daya, setiap hari selama 15 terakhir.

Setiap hari anjing ini menunggu dengan sabar dalam antrean untuk bus , naik dengan penumpang lain dan kemudian menjelajahi kursi, merintih saat ia pergi.

Driver mengatakan ia menghabiskan sepuluh jam setiap hari mencari setiap bus yang lewat. Namun akhirnya, saat malam tiba, ia menyerah dan menghilang ke dalam kegelapan, hanya untuk kembali keesokan harinya untuk memulai lagi.

Menurut staf bus diwawancarai oleh koran lokal Huaxi Metropolis Harian, Huang Huang telah muncul di halte, di tempat parkir di luar kuil Guangyan yang sity itu, secara konsisten selama 15 hari terakhir.

"Setiap hari aku pergi ke kuil Guangyan lima kali, dan setiap hari bahwa anjing akan melompat di papan bus saya untuk memberikan pemeriksaan, 'penjual tiket bernama hanya sebagai Yang mengatakan kepada Metropolis Huaxi harian. "Pada awalnya saya pikir itu mencari makanan, tapi saya kemudian menyadari bahwa mereka sedang mencari pemiliknya."
Ni juga ada vidionya gan :

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger