Home » » Empat tersangka kasus pemerkosaan di india dihukum gantung

Empat tersangka kasus pemerkosaan di india dihukum gantung

Empat tersangka kasus pemerkosaan di india dihukum gantung-Keluarga dari seorang mahasiswa kedokteran 23 tahun yang meninggal setelah secara brutal diperkosa di sebuah bus di New Delhi menuntut penyerangnya digantung hari ini, empat pria dihukum karena kasus pembunuhan dan pemerkosaan.

narapidana yang dihukum mati antara lain ,Mukesh Singh, Pawan Gupta, Akshay Thakur dan Vinay Sharma semua dinyatakn bersalah atas pemerkosaan, pembunuhan, penyerangan, penculikan, perampokan, dan delapan biaya lainnya di Saket Court, di South Delhi, India.

Mereka termasuk di antara enam orang yang dituduh menipu perempuan dan teman laki-lakinya menjadi naik bus off-tugas pada 16 Desember setelah mereka telah melihat pertunjukan siang menunjukkan dari 'Life of Pi' di sebuah pusat perbelanjaan.

Seperti yang dilansir situs dailymail.com "Mereka kemudian memperkosanya menggunakan batang logam untuk menimbulkan luka besar sebelum mengalahkan temannya. Para korban dibuang telanjang di pinggir jalan dan seorang wanita meninggal karena luka-lukanya dua minggu kemudian.

Berbicara di luar pengadilan, ayah korban, yang tidak dapat diidentifikasi di bawah hukum India, mengatakan: "Sekarang pengadilan telah menahan mereka bersalah, kita ingin mereka digantung. Kami berharap tidak lain adalah hukuman mati. '
Ni ada vidionya juga gan..

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger