Home » » Ibu ini mengawetkan jenazah anaknya yang telah meninggal 18 tahun yang lalu dengan alkohol

Ibu ini mengawetkan jenazah anaknya yang telah meninggal 18 tahun yang lalu dengan alkohol

Ibu ini mengawetkan jenazah anaknya yang telah meninggal 18 tahun yang lalu dengan alkohol-Seorang ibu yang anaknya meninggal 18 tahun yang lalu diawetkan dengan alkohol dan menyembunyikan mayatnya di ruang bawah tanah di mana dia telah merawatnya sejak  anaknya meninggal

Tsiuri Kvaratskhelia membuat tubuh Joni Bakaradze yang dimakamkan di peti kayu di bawah rumah keluarga di Georgia, Eropa Timur.

Tapi meski telah meninggal pada tahun 1995, 22 tahun tetap hampir sempurna jenazahnya, berkat cinta ibunya dan perhatian lebih terhadapat jenazah sang anak.

Dan setiap tahun pada hari ulang tahunnya dia bahkan memberinya pakaian ganti - sampai empat tahun lalu ketika pembusukan akhirnya membuat prestasi yang mustahil.

seperti yang diberitakan situs dailymail.com "Dia ingin anaknya melihat dia seperti itu," jelasnya. "Saya percaya sejak saat itu anak mulai mencintai ayahnya. '

Ada juga sebuah jendela tampilan kecil di ruang bawah tanah sehingga keluarga, teman dan orang yang lewat dapat melihat jenazah anak yang dicintainya.
Ni gan vidionya

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger