Home » » inilah sepuluh artis terkenal yang sekarang menjadi gelandangan

inilah sepuluh artis terkenal yang sekarang menjadi gelandangan

 Anda pasti sering mendengar berbagai kisah keberhasilan miliarder dan hampir semuanya terdengar menyenangkan. Namun ternyata tak semua kisah sukses berakhir bahagia. Kadang orang kaya dan terkenal juga harus rela menelan kenyataan pahit dan menorehkan barisan kisah menyedihkan di akhir ceritanya.


Berikut 10 orang terkenal yang harus hidup sebagai gelandangan tanpa uang sepeserpun:

1. Margot Kidder, aktris Hollywood
Wanita yang pernah menjadi pemeran wanita utama di salah satu film Superman ini ditemukan berkeliling di jalanan setelah lama menderita gangguan mental. Kidder yang juga merupakan bintang Hollywood papan atas ini menderita schizphrenia dan depresi berat.
Kidder tidur di atas tumpukan kardus di halaman-halaman rumah sekitar Los Angeles pada 1996. Saat ini aktris tersebut dikabarkan hidup di Montana.

2. 'Sugar Ray' Williams, bintang NBA
Sejak akhir 1970-an hingga pertengahan 1980-an, Wiilliams merupakan bintangnya NBA. Dia menjadi kapten New York Knicks dan bermain untuk tim NBA Boston Celtic pada 1985.
Siapa sangka, pada 2010, Williams ditemukan tidur di jalanan. Dalam wawancaranya dengan Boston Globe, dia mengatakan NBA seharusnya memperhatikan para pemainnya yang telah pensiun. Hingga saat ini dia mengaku tak mendapatkan kompensasi dan loyalti dari NBA.

3. Bobby Driscoll, aktor pemenang Academy Award
Saat kecil, Discoll sangat terkenal sebagai aktor. Dia bahkan mengukir namanya sebagai salah satu pemenang Academy Award di salah satu film yang diperankannya 'The Window'.
Nasib malang menyertainya, di usia 31 tahun dia ditemukan meninggal tanpa uang sepeserpun di sebuah bangunan tua. Dia kehabisan hartanya karena kecanduan obat-obatan.

4. Iran 'The Blade' Barkley, mantan juara tinju
Pada 2010, New York Post melaporkan mantan juara tinju Iran Barkley tidur di sebuah stasiun kereta bawah tanah. Pria yang pernah meraih pendapatan hingga US$ 5 juta (Rp 55,9 miliar) pada tahun 1980 hingga 1990-an.
Sayangnya, seluruh hartanya tak bersisa sedikitpun dan melemparnya ke jalanan.

5. Natasha Lyonne, Aktris Hollywood
Pada 1990-an, Lyonne sering tampil di layar tv memerankan film 'But I'm a Cheerleader', 'Slums of Beverly Hills', dan 'American Pie'. Aktris yang satu ini ternyata sering berurusan dengan kepolisian karena beberapa kasus kriminal yang dilakukannya.
Setelah itu, dia juga harus bolak-balik rumah sakit karena penyakit paru-paru dan hepatitis C yang dideritanya. Dia lalu diusir dari rumah temannya dan hidup di jalanan. Sejak saat itu, Lyonne berusaha memperbaiki sikap dan karirnya.

6. Houston McTear, pelari tercepat dunia
McTear pernah dinobatkan sebagai pelari tercepat dunia sekaligus pemecah rekor dengan berlari 100 yard (91,44 meter) hanya dalam 9 detik saja.
Namun saat klub olahraga yang ia tekuni kehilangan bantuan dananya, ia pun harus tidur di jalanan selama tiga tahun. Setelah itu, seorang wanita tua yang iba pada McTear menyelamatkan hidupnya.

7. Danny Bonaduce, mantan aktor cilik
Filmya 'The Partridge Family' pada 1970-an begitu melejit dan sempat membuatnya kaya raya. Tapi baru-baru ini dikabarkan Daily Finance, dia tinggal di mobil tuanya di belakang Chinese Theater di Hollywood.

8. Brett Butler, nominator Golden Globe
Setelah fimnya dibatalkan karena Butler menderita kecanduan obat-obatan, dia mulai kehabisan uang. Dia pindah ke sebuah peternakan di Georgia di mana dia harus hidup dengan 15 hewan peliharaan.
Pada 2011 dia diketahui berusaha mengembalikan karirnya dengan memerankan acara reality show di tv lokal.

9. Willy Aames, mantan aktor
Bintang film "Charles in Charge" dan "Eight Is Enough" ini harus menghadapi beratnya kebangkrutan. Dia pun harus tidur di semak-semak dan area parkir. Ironisnya, pada zaman kesuksesannya, dia mencetak US$ 1 juta (Rp 11,1 triliun). Dia sendiri tidak menyangka akan hidup tanpa pekerjaan, tanpa rekening di bank, tanpa istri dan anak.

10. Rocky Lockridge, mantan juara tinju dunia
Lockridge pernah menjadi rajanya tinju internasional pada tahun 1970-an dan 1980-an. Namun setelah itu kejayaannya mulai pudar. Dia mengaku kecanduan obat selama 20 tahun dan terlalu sering berpesta.
Tak heran mantan juara tinju dunia ini tak punya sepeserpun uang yang tersisa. Tubuhnya tak sekekar dulu dan ia harus hidup di jalanan.
 Sumber : http://bisnis.liputan6.com/read/680773/kisah-10-orang-terkenal-yang-jadi-gelandangan/?related=pbr&channel=b

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger