Home » » Jackie Chan di isukan meninggal dunia yang membikin heboh media sosial facebook dan twitter

Jackie Chan di isukan meninggal dunia yang membikin heboh media sosial facebook dan twitter

Jackie Chan, aktor sekaligus komedian asal Hongkong ini juga meraih popularitas di Hollywood. Pria berusia 59 tahun itu kerap kali membintangi berbagai film ternama Asia hingga dunia, Drunken Master dan Rush Hour.

Dengan ilmu bela diri yang dipegangnya membuat aksi Jackie Chan semakin asyik ditonton. Penggemar film laga juga kerap kali menantikan karya dari Jackie Chan.
Sayangnya, Jackie Chan kini hanya tinggal kenangan. Pasalnya, Jackie Chan dikabarkan meninggal dunia, kemarin. Kabar kematian aktor sekaligus komedian ini memenuhi media sosial.

Sebuah halaman Facebook dengan akun yang tidak jelas mengklaim bahwa Jackie Chan meninggal dalam sebuah insiden mengerikan. Tentu saja publik kaget dengan kabar kematian mendadak Jackie Chan.
Namun, setelah diselidiki, kabar kematian Jackie Chan itu rupanya hanya hoax atau bohong. Halaman media sosial Facebook dengan akun yang tak jelas itu telah menghapus berita kabar tersebut.
Ini memang bukan kali perdana Jackie Chan diisukan meninggal dunia. Setidaknya pada tahun 2013 pemain Drunken Master ini telah dikabarkan tiga kali meninggal yaitu pada Juli dan Juni.
Kabar itu berhembus melalui Facebook dan Twitter. Para fans yang kecewa langsung menanggapi kejadian ini, mereka tak habis pikir alasan orang-orang yang berulang kali mengabarkan kematian artis kelahiran 7 April 1954 tersebut.

"Hai orang-orang, tolong cek faktanya sebelum melaporkan sesuatu di media sosial. Jackie Chan BELUM meninggal," tulis seorang melalui Twitternya dikutip dari Mstars News, baru-baru ini.
"False Alarm, Jackie Chan belum meninggal, False Alarm," tulis yang lain.
"Jackie Chan tidak meninggal. Berhenti mempermainkan perasaan orang, siapa yang menyebarkannya?" Tweet orang lain lagi.

Namun ada juga yang menuliskan status yang kocak seperti, "Jangan ngawur Jackie Chan belum mati sampai ia mengatakannya sendiri," tulis seorang penggemar.

Tahun depan Jackie akan merayakan ulang tahunnya yang ke 60 dengan perayaan besar di Beijing. Pesta ini kan diadakan bersama keluarga dan teman-tmannya, tak ketinggalan para fans yang akan hadir dari seluruh penjuru dunia. Rencananya Jackie akan menggelar konser amal dan fun club party Sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/697326/jackie-chan-meninggal-dunia-akibat-insiden?wp.trkn

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger