Home » » inilah Jetpack pertama di dunia yang akan segera dirilis dari sebuah perusahaan di Selandia Baru.

inilah Jetpack pertama di dunia yang akan segera dirilis dari sebuah perusahaan di Selandia Baru.

Martin Aircraft Co Ltd telah menghabiskan lebih dari 30 tahun untuk meneliti dan mengembangkan mesin jetpack , sebuah perangkat yang memungkinkan pemakai untuk berkendara melalui udara dengan teknologi mutakir bahwa kepala eksekutif Peter Cooker telah menggambarkan sebagai "sepeda motor di langit . "


Dengan label harga $ 150.000 Martin Jetpack, tetapi  kemampuan untuk terbang pada ketinggian 7.000 ft pada kecepatan hingga 50 mil per jam kemungkinan bahwa akan ada banyak orang bersedia mengeluarkan biaya untuk berkesempatan memiliki satu mesin jetpack.

Otoritas Penerbangan Sipil Selandia Baru namun tidak terkesan, paling tidak karena undang-undang saat ini tidak diperuntukkan bagi jenis perangkat, tetapi juga karena secara teknis jetpack sebenarnya bukan sebuah jetpack pada umumnya. "Ini keliru jika menyebutnya jetpack karena merupakan mesin dengan media udara," kata penerbangan khusus operasi manajer Kenny Rex. "

Berbeda dengan gagasan tradisional tentang jetpack yang menggunakan jet yang sebenarnya, Martin Jetpack menggunakan mesin bensin untuk daya dua kipas menyalurkan yang membantu mendorong mesin ke udara. Namun kemampuannya tak bisa dipungkiri dan dengan rilis dipublik kemungkinan akan menjadi berita utama di Selandia Baru ketika itu akhirnya membuat tersedia untuk umum dalam beberapa bulan ke depan.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger