Home » » Inilah empat Tips jitu untuk mengontrol rasa sedih akibat patah hati

Inilah empat Tips jitu untuk mengontrol rasa sedih akibat patah hati

Inilah empat Tips jitu untuk mengontrol rasa sedih akibat patah hati-Putus cinta dan patah hati memang sangat menyedihkan. Hal tersebut bisa membuat Anda murung, tidak nafsu makan dan malas berbuat apa-apa. Namun jangan sampai hal tersebut terus-terusan mempengaruhi kehidupan Anda.

 berikutInilah empat Tips jitu untuk mengontrol rasa sedih akibat patah hati

1.Biarkan hatimu istirahat
Akui saja jika Anda patah hati. Jika tidak mengakuinya hanya akan membuat hati Anda semakin sakit. Anda boleh menonton film yang sedih atau menangis sepuasnya agar terasa lega.

2.Komit dengan diri sendiri
Berjanji pada diri sendiri untuk segera melupakan rasa pahit. Ganti kesedihan Anda dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti menonton film mendengarkan musik. Singkirkan barang yang mengingatkan Anda pada mantan.

3.Berhati-hati
Tentu ada hikmah yang tersimpan setelah Anda putus cinta. Jadikan pelajaran dalam hidup Anda untuk berhati-hati dalam menjalin hubungan selanjutnya.

4.Jangan dendam
Hidup Anda tidak akan pernah bahagia jika masih menyimpan amarah atau dendam pada mantan. Hilangkan rasa dendam dan mencoba untuk ikhlas. Di balik semua kejadian tentu terselip pesan yang bermanfaat untuk kehidupan Anda ke depan.

Segera bangkit dari patah hati dan sambut kehidupan baru yang menyenangkan.
Sumber : Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger