Home » » Inilah wanita yang berwajah Barbie tapi bertubuh Rambo siapa yang berani

Inilah wanita yang berwajah Barbie tapi bertubuh Rambo siapa yang berani

Inilah wanita yang berwajah Barbie tapi bertubuh Rambo siapa yang berani-Yulia Viktorovna Vins, atau biasa disapa Julia Vins, tengah menjadi buah bibir di dunia maya karena penampilan tubuhnya yang fantastis.

Yulia yang diketahui berprofesi sebagai atlet angkat besi dari Rusia memiliki fisik kekar seperti Rambo dan wajah seimut Barbie. Keunikan itu pun membuat gadis 17 tahun, yang juga aktif dalam komunitas atlet angkat besi Rusia, ini menjadi virus di dunia maya.

Serangkaian foto yang menunjukkan wajah Yulia yang seperti boneka dan fisiknya yang kekar seperti pria, langsung menyedot perhatian publik. Dalam sebuah wawancara dengan sesama penggemar angkat besi,

Yulia mengatakan bahwa dia awalnya mengikuti latihan angkat besi hanya untuk menjadi lebih kuat dan membangun rasa percaya diri. Sejak awal, tak pernah terlintas di benaknya untuk bisa menjadi seorang atlet angkat besi profesional.

Namun, ada beberapa orang yang ternyata tidak suka pada keputusan Yulia yang memilih menjadi seorang atlet angkat besi. Mereka mengatakan padanya bahwa itu akan merusak tubuh cantiknya. Yulia pun berusaha mengabaikan komentar negatif itu demi karirnya. Baginya, angkat besi adalah hidupnya dan dia merasa kesal saat orang lain mulai mencoba memaksakan pendapat mereka pada dirinya
Sumber : Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger