Home » » BlackBerry Meluncurkan Smartphone Baru dengan layar yang fantastis

BlackBerry Meluncurkan Smartphone Baru dengan layar yang fantastis

BlackBerry telah meluncurkan smartphone baru dengan layar yang lebih besar yang dirancang untuk menarik pengguna yang menginginkan perangkat titik tengah antara telepon dan tablet.

 
Tapi peluncuran, yang berlangsung Rabu di tengah gembar-gembor minim, sebagian besar dibayangi oleh perkembangan terbaru dari pesaing dan laporan bahwa perusahaan berencana untuk memberikan putaran lain PHK untuk operasi BlackBerry.
 
Ini adalah kemunduran terbaru untuk Waterloo, Ont berbasis perusahaan yang telah mencoba untuk mendapatkan kembali posisi di pasar teknologi bahkan sebagai konsumen tampaknya akan semakin kehilangan minat pada merek blackberry.
 
Apple, Samsung, dan saingan lainnya terus merilis versi baru dari perangkat mereka bersama meningkatnya jumlah pemain di pasar tablet.
BlackBerry Z30 baru hadir dengan layar lima inci, memperpanjang waktu hidup baterai, dan prosesor yang lebih cepat daripada model dirilis awal tahun ini, dan tentang ukuran yang sama seperti pesaingnya, Samsung Galaxy S4.
 
Perangkat ini lebih besar dari kebanyakan smartphone, namun lebih kecil dari tablet BlackBerry PlayBook, perusahaan yang baru-baru ini berhenti memproduksi setelah dua tahun.
 
BlackBerry mengambil pendekatan yang relatif rendah untuk mempromosikan perangkat baru. Ponsel ini diumumkan di sebuah acara di Malaysia bahwa bahkan CEO Thorsten Heins tidak hadir.
Analis MKM Partners Mike Genovese mengatakan Malaysia merupakan salah satu dari beberapa pasar di mana BlackBerry telah melihat pertumbuhan dalam beberapa tahun terakhir, dan dia mengharapkan bahwa konsumen lokal akan menghargai layar yang lebih besar lebih dari di Amerika Utara atau Eropa di mana alternatif berlimpah.
 
"Ini sebenarnya menunjukkan betapa terbatasnya peluncuran ini benar-benar," kata Genovese dalam sebuah wawancara dari Connecticut. "Saya berpikir bahwa kita akan cepat melupakan tentang hal ini."
 
Bahkan saat pengumuman BlackBerry dibuat, itu sedang dibayangi oleh review awal untuk iPhone baru Apple, yang meliputi teknologi pemindaian sidik jari dan fitur baru lainnya.
Juga mencuri perhatian adalah sebuah laporan di Wall Street Journal yang mengatakan eksekutif BlackBerry bisa memberhentikan sebanyak 40 persen perusahaan staf yang akan sama dengan sebanyak 5.000 orang-ketika bergerak maju dengan rencana tiga-tahap untuk mengembalikan perusahaan terhadap profitabilitas.
 
" Organisasi akan terus terjadi untuk memastikan kami memiliki orang yang tepat dalam peran yang tepat untuk mendorong peluang baru dalam komputasi mobile," kata juru bicara Rebecca Freiburger dalam menanggapi laporan PHK.
 
Dia menolak untuk secara langsung menjawab jumlah yang dilaporkan PHK potensial.
BlackBerry adalah di tengah-tengah perubahan besar dalam organisasi sendiri dan baru-baru ini membentuk sebuah komite untuk mempertimbangkan alternatif strategis, yang dapat mencakup penjualannya. Penurunan staf kemungkinan akan bertepatan dengan upaya perusahaan untuk menjual bagian dari operasinya dengan membuat mereka lebih menarik secara finansial untuk pelamar potensial.
 
BlackBerry Z30 pertama akan tiba di Inggris dan Timur Tengah pekan depan, diikuti dengan ketersediaan di sejumlah operator Kanada dalam beberapa minggu mendatang, meskipun tanggal tertentu belum diumumkan.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger