Home » » Inilah lima Hal yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Instal iOS 7

Inilah lima Hal yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Instal iOS 7

Inilah lima Hal yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Instal iOS 7-Apple akhirnya secara resmi mulai menghadirkan pembaruan sistem operasi iOS. Mulai pukul 00.00 tadi, pengguna perangkat mobile milik Apple di Indonesia bisa mendapatkan iOS 7 yang merupakan sistem operasi terbaru.

 iOS 7 menghadirkan desain baru yang terkesan lebih flat. Tak hanya itu, tampilan antarmuka pengguna juga memiliki tampilan dan fitur baru, misalnya saja Control Center yang merupakan jalan pintas untuk berbagai pengaturan. Di sistem operasi baru ini, Apple juga menjanjikan multitasking yang lebih baik dan manajemen penggunaan baterai.


Pembaruan iOS 7 bisa secara mudah dilakukan melalui pengunduhan over the air. Tapi ada sejumlah hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan pengunduhan iOS 7. Dilansir dari Cnet, Kamis (19/9/2013), berikut paparannya:

Kompabilitas
Tak semua perangkat mobile besutan Apple mendapatkan pembaruan iOS 7. Berikut daftar perangkat yang bisa kompatibel dengan iOS 7: iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5C, iPhone 5S, iPad 2 ke atas, dan iPod generasi kelima.
Hapus Aplikasi Tak Berguna
Setelah mengetahui perangkat Anda bisa dapat iOS 7, ada baiknya melihat daftar aplikasi dan menghapus yang tak lagi diperlukan. Biasanya aplikasi ini yang tak digunakan dalam sebulan terakhir. Menghapus aplikasi tak terpakai ini bisa mempercepat proses pengunduhan.

Update Aplikasi
Selain menghapus aplikasi yang tak terpakai, ada baiknya melakukan update untuk aplikasi yang masih digunakan. Ada aplikasi seperti Foursquare yang memang mempersiapkan update untuk menyesuaikan dengan iOS 7. Nah, biasanya saat menginstal iOS 7, update sejumlah aplikasi juga akan dilakukan. Karena itu update aplikasi sebelum menginstal iOS 7 akan mempercepat proses instalasi iOS 7.

Back Up
Back up merupakan hal penting yang harusnya dilakukan secara berkala. Melakukan back up data baiknya memang dilakukan untuk mencegah hal yang tak diinginkan saat melakukan instalasi iOS 7.

Update iTunes
Saat melakukan pembaruan iOS, biasanya memang disertai dengan pembaruan iTunes. Ada fitur baru yang biasanya akan ditambahkan dan disesuaikan saat melakukan pembaruan iTunes. Dengan melakukan pembaruan ini, maka instalasi diharapkan akan berjalan lancar. Selamat mencoba.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger