Home » » awan misterius berputar yang diduga 'UFO' terlihat diatas awan dikota Skotlandia

awan misterius berputar yang diduga 'UFO' terlihat diatas awan dikota Skotlandia

awan berputar yang diduga 'UFO' terlihat diatas awan dikota Skotlandia-Sebuahawan yang diduga UFO seperti awan misterius membuat pemilik rumah di Skotlandia pagi ini melakukan dua kali mengambil gambar dan vidio.Claire Stewart, 37, dari Kincorth, Aberdeen menangkap pemandangan aneh-melihat keluar atas kebun belakang nya di 9,30.


Dia berkata: "Aku hanya melihat keluar dari rumah saya di Kincorth ketika aku melihat awan."Itu tampak seperti UFO dan aku harus mengambil ganda sebelum aku menyadari itu sebenarnya awan. '"Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu sebelumnya, tapi rupanya mereka disebut lenticular awan."Ini sangat aneh."

Sejumlah Aberdonians mengambil ke situs jaringan sosial untuk mengatakan mereka telah melihat awan UFO berbentuk juga.Norma Lawson mengatakan: "Saya juga mendapat foto ini ketika saya masih di Garthdee di 10 ... menakjubkan."

Shona Gibson menambahkan: "Beam me up Scotty."
Lenticular awan terbentuk ketika udara lembab mengalir stabil pada rentang pegunungan.

Awan telah keliru untuk UFO di masa lalu karena bentuknya seperti piring halus mereka.

Seorang juru bicara Met Office mengatakan awan itu mungkin telah terbentuk selama Cairngorms.Dia berkata: "Foto-foto ini menunjukkan contoh yang sangat baik dari awan disebut Altocumuls lenticularis.

'Awan lenticular dapat terbentuk pada ketinggian antara 6.500 dan 16.500 kaki, dan disebut lenticular karena bentuknya lensa mereka'Awan dapat dilihat sejauh 60 km arah angin dari bukit atau pegunungan yang menyebabkan pembentukan mereka dan mereka diyakini menjadi salah satu penjelasan yang paling umum untuk penampakan UFO di seluruh dunia.

"Mereka dapat dilihat pada setiap saat sepanjang tahun asalkan kondisi atmosfer yang benar.

'Baik awan dan suhu tinggi adalah hasil dari cara angin bertiup pada Senin pagi - dari barat ke timur - ini berarti sisi barat Skotlandia adalah melihat awan dan hujan, tetapi sebagai udara bergerak di atas pegunungan itu menjadi kering dan bebas awan memungkinkan suhu naik. '
Ni gan vidionya ;;
 
Sumber Refrensi berita :  dalymail.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger