Home » » misteri makam kayu berusia 400 tahun yang digantung pada tebing Cina

misteri makam kayu berusia 400 tahun yang digantung pada tebing Cina

misterius makam kayu berusia 400 tahun yang digantung pada tebing Cina-Mereka pasti lebih dekat dengan Tuhan, satu atau lain cara.peti mati gantung aneh telah membingungkan banyak orang selama berabad-abad di Cina selatan.


Makam - melekat pada tebing gunung di Gongxian, provinsi Sichuan - ditinggalkan oleh orang-orang Bo, diyakini telah punah 400 tahun yang lalu.Setiap peti mati yang terbuat dari batang pohon tunggal dilubangi dan pada awalnya dilindungi oleh penutup perunggu.

"Beberapa makam berusia hampir 3.000 tahun dan tanggal terakhir kembali ke sekitar 1500. Tak ada yang tahu mengapa mereka berurusan dengan mati mereka dengan cara ini, "jelas salah satu ahli lokal.seperti dilansir Dailymail.com (3/9)

"Hal ini diyakini bahwa mereka berpikir bahwa para dewa akan mampu menjangkau mereka lebih mudah seperti itu.Selama dua bulan terakhir ini peti mati gantung kuno telah mengalami renovasi tujuan utamanya adalah untuk menstabilkan dan memulihkan mereka.Lebih dari 40 peti mati dipulihkan dan 16 lebih terungkap.

Ahli lokal Lin Chan berkata: "Sementara bekerja mengembalikan peti mati gantung, 16 . Mereka berusia lebih dari 3.000 tahun dan signifikansi sejarah besar. menunjukkan kepada kita banyak tentang bagaimana nenek moyang kita memakamkan mereka dan apa tradisi mereka. "

"Masih ada ratusan peti mati gantung di wilayah tersebut. Yang terendah adalah 10 meter di atas tanah dan tertinggi 130 meter di atas tanah.

"Ini adalah pekerjaan yang sangat sulit untuk mengembalikan mereka, tapi itu perlu. Selama sepuluh tahun terakhir setidaknya 20 dari peti mati telah jatuh dan ini adalah sesuatu yang kita ingin mencegah. "

Para Bo etnis minoritas yang tinggal di luar perbatasan hari provinsi Sichuan dan Yunnan modern. Di sana mereka menciptakan budaya brilian sedini 3.000 tahun yang lalu.

Peti mati gantung terbaru dibuat sampai sekitar 400 tahun yang lalu di tengah dan kemudian periode Dinasti Ming (1368-1644), sementara banyak dari tanggal yang paling awal 1.000 tahun kembali ke Dinasti Song (960-1279).

Sampai saat ini, tergantung peti mati yang paling awal adalah salah satu ditemukan di daerah Tiga Ngarai, dating kembali sekitar 2.500 tahun ke Musim Semi dan Musim Gugur (770 SM-476 SM).Peti mati gantung adalah bentuk paling luas pemakaman di barat daya kuno Cina.Namun, praktek berakhir dengan hilangnya misterius Rakyat Bo.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger