Home » » Misteri lukisan paling mengerikan yang terbuat dari darah sipembuat lukisan

Misteri lukisan paling mengerikan yang terbuat dari darah sipembuat lukisan

Misteri lukisan yang terbuat dari darah sipembuat lukisan yang dicampur dengan cat-Ini lukisan yang tampak menakutkan itu disimpan di loteng Sean Robinson nenek selama dua puluh lima tahun sebelum ia mewarisi lukisan yang mengerikan ini.


 Dia selalu mengatakan Robinson bahwa lukisan itu jahat, menjelaskan bagaimana seniman yang menciptakan itu menggunakan darah sendiri dicampur dengan cat, dan bunuh diri tak lama setelah menyelesaikan itu.  

Dia mengaku mendengar suara-suara dan menangis ketika lukisan itu ditampilkan, dan untuk melihat sosok bayangan seorang pria di rumahnya, itulah sebabnya dia mengunci diri di loteng.

Begitu Robinson mengambil lukisan tersebut di rumahnya, ia dan keluarganya mulai mengalami jenis yang sama dari fenomena menyeramkan. Anaknya jatuh dari tangga, istrinya merasakan sesuatu membelai rambutnya, dan mereka melihat orang bayangan dan mendengar menangis.

Robinson memutuskan untuk mendirikan sebuah kamera semalaman untuk mencoba menangkap beberapa kejadian aneh pada tape. Video YouTube Robinson menunjukkan membanting pintu, asap mengepul, dan lukisan jatuh dari dinding tanpa alasan.

Ketakutan, Robinson segera menempatkan lukisan di ruang bawah tanah, tapi dia tidak tertarik menjualnya.
ni gan vidionya....!

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger