Home » » Rasain...! Pura-pura Perbaiki Rumah Maling ini malah Habis Babak Belur Dihajar Warga sekitar

Rasain...! Pura-pura Perbaiki Rumah Maling ini malah Habis Babak Belur Dihajar Warga sekitar

Rasain...! Pura-pura Perbaiki Rumah Maling ini malah  Habis Babak Belur Dihajar Warga sekitar-Seorang maling habis menjadi bulan-bulanan warga di Kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Aksi pencurian tersebut berhasil dipergoki oleh warga.


"Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB. Pelaku berjumlah tiga orang yang datang dengan membawa dua sepeda motor," ujar Kapolsek Duren Sawit, Kompol Imran Gultom saat dikonfirmasi.

Pemilik rumah tersebut diketahui berinisial SP (45) di Kawasan Pondok Kelapa. Ketika itu rumah tersebut tengah dijaga pembantu rumahnya.

"Pemilik rumah sedang tidak ada di rumah. Kepada pembantunya para pelaku ini mengaku disuruh pemilik untuk memperbaiki beberapa bagian rumah," kata Imran tetangga sebelah.

Awalnya aksi para pelaku berhasil lancar, pasalnya salah satu pelaku yang diketahui berinisial NZ mengalihkan perhatian pembantu tersebut. Sementara dua pelaku lainnya yang diketahui berinisial DS dan SF menyelinap ke dalam rumah untuk menggasak semua isi dalam rumah.

"Begitu kedua pelaku lain keluar, pembantu tersebut baru menyadari kalau pelaku telah mencuri harta benda, sontak para pelaku diteriakan maling, sedang kedua kedua pelaku keburu kabur pakai satu motor," tuturnya si pembantu.

Imran mengatakan teriakan maling oleh pembantu rumah tersebut mengakibatkan salah satu pelaku berhasil ditangkap oleh warga  sekitar. Alhasil pelaku habis dihajar babak belur oleh warga.

"Salah seorang tersangka telah kita amankan ke polsek, dengan barang bukti sepeda motor Yamaha Jupiter berplat nomor B3177SAE yang digunakan pelaku untuk beraksi," imbuhnya.

Menurut keterangan saksi, lanjut Imran barang-barang yang hilang sebuah handphone dan uang tunai. Hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Duren Sawit.katanya

"Yang hilang antara lain handphone Nexian, kamera merek Minolta, buku tabungan, dan uang tunai sebesar Rp 1.210.000," tandasnya.

Sumber : http://news.detik.com/read/2013/08/23/011445/2338105/10/pura-pura-perbaiki-rumah-maling-habis-babak-belur-dihajar-warga?nd772204btr

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger