Home » » Parah gan..! Ruang Basement Apartemen Dijadikan Kamar Indekost gubernur Jokowi sempat Kaget

Parah gan..! Ruang Basement Apartemen Dijadikan Kamar Indekost gubernur Jokowi sempat Kaget

Parah gan..! Ruang Basement Apartemen Dijadikan Kamar Indekost gubernur Jokowi sempat Kaget-Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) siang tadi mampir ke Apartemen Robinson, Jl Jembatan Tiga, Jakarta Utara. Jokowi ingin melihat langsung kondisi apartemen yang fungsinya dilaporkan sudah tidak sesuai standar.


Jokowi mengatakan, dirinya prihatin dengan kondisi apartemen yang banyak terdapat masalah. Mulai dari listrik, hingga ruang basement yang dijadikan hunian kost-kostan.

"Saya memang mau melihat kondisi-kondisi di apartemen yang fasilitasnya tidak terpenuhi, contohnya di sini tadi. Listrik, kabelnya tidak pada posisi standar. Kemudian yang kedua basement harusnya fasilitas diberikan untuk parkir tapi dipakai untuk hunian kost kosan," kata gubernur Jokowi.

Berdasarkan kondisi itu, Jokowi memerintahkan agar rumah kost tersebut segera dibongkar. Karena tidak sesuai dengan fungsinya dan menyangkut dengan keselamatan penghuni.

"Saya perintahkan ini dibongkar. Ini akan menjadi pelajaran bagi yang lain. Kalau fungsi memang untuk parkir harus untk parkir, ini menyangkut keselamatan penghuni. Akan kita mulai untuk melaksnakan tertib hukum, tertib sosialnya," tegas gubernur jokowi.

"Basement seharusnya diberikan untuk parkir, tapi dipakai untuk kos-kosan, Ini langsung saya perintakan, bongkar! Ini pelajaran buat yang lain, kalau fungsinya buat parkir harus untuk parkir, kalau standar kabelnya harus 'A' ya 'A', ini menyangkut keselamatan penghuni. Yang akan kita mulai untuk melaksnakan tertib hukum," tambah gubernur Jokowi.

Apartemen tersebut dibangun sejak tahun 1995. Ada 2 tower dengan jumlah hunian sebanyak 400. Namun hanya sebanyak 200 hunian yang terisi.

Sumber :  http://news.detik.com/read/2013/08/22/185832/2337863/10/?992204topnews

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger