Home » » Inilah Lima Tips agar tak kesepian disaat malam mingguan

Inilah Lima Tips agar tak kesepian disaat malam mingguan

Inilah Lima Tips agar tak kesepian disaat  malam mingguan-Menghabiskan malam minggu tanpa ditemani pacar mungkin terdengar sangat menyedihkan. Namun tenang, bagi Anda para jomblo, tak perlu sedih dan galau. Malam minggu Anda bisa lebih berwarna jika Anda melakukan beberapa kegiatan yang menyenangkan. Apa saja?


Berikut adalah Lima Tips agar tak kesepian disaat  malam mingguan :

1. Nonton film

Anda bisa menyewa beberapa CD film terbaru yang belum Anda tonton. Sediakan juga semangkuk popcorn dan soda untuk menemani kegiatan nonton Anda. Film bergenre komedi bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda dan bisa membuat Anda tertawa.

2. Mendengarkan musik

Masukkan lagu-lagu favorit Anda ke dalam play list yang Anda akan dengarkan. Itu akan membuat Anda merasa lebih rileks dan tenang.

3. Berjalan-jalan

Tinggal di rumah hanya akan membuat Anda merasa kesepian. Anda bisa pergi ke toko buku atau tempat-tempat lain yang Anda senangi.

4. Berkutat dengan internet

Daripada bosan dan tak ada kerjaan, Anda bisa menghabiskan waktu dengan berselancar di internet. Membuka akun sosial media dan chat dengan teman-teman yang online atau browse informasi terbaru.

5. Memasak sesuatu

Memasak bisa menjadi salah satu cara paling asyik untuk menghabiskan malam minggu sendirian. Anda bisa mencoba resep kue atau masakan terbaru dan menyajikannya untuk keluarga.

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/tips-agar-tak-kesepian-di-malam-minggu.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger