Home » » Inilah Enam Tanda pasangan yang tidak bahagia dalam hubungannya

Inilah Enam Tanda pasangan yang tidak bahagia dalam hubungannya

Inilah Enam Tanda pasangan yang tidak  bahagia dalam hubungannya-Dari luar hubungan Anda dan pasangan tampak baik-baik saja. Anda masih menghabiskan waktu untuk makan malam bersama. Tapi mengapa sikap dia menjadi berubah? Waspada guys, bisa jadi dia tidak bahagia dengan hubungan ini.

Simak Enam Tanda pasangan yang tidak  bahagia dalam hubungannya :

1. Sering membeli gadget
Dengan memiliki banyak gadget artinya dia dapat mengisi kekosongan dalam hidupnya. Ia menemukan kebahagiaan lain dari objek lain, bukan dari Anda. Gadget membantu menutupi perasaan ketidakpastian dan kesepian batin.

2. Selalu diam saat bersama
Ketika Anda duduk di meja makan bersama dan dia tidak berbicara sepatah kata, tidak ada komunikasi dua arah atau bersikap dingin, Anda harus waspada. Bisa jadi dia tidak merasa bahagia dalam hubungannya.

3. Tidak mendengarkan Anda
Tak peduli apa yang Anda katakan, dia tidak memiliki ketertarikan dengan Anda. Ini patut dicurigai, sebab pria yang merasa bahagia dengan pasangannya tentu akan senang mendengar cerita Anda.

4. Sering menyebutkan nama wanita lain
Hati-hati ladies jika pasangan mulai sering menyebut atau menceritakan nama wanita lain, bukan berarti dia terbuka. Tapi dia mulai tertarik pada wanita lain namun dia mengungkapkan dengan cara halus.

5. Menjadi menjengkelkan
Biasanya dia bersikap hangat dan peduli dengan Anda. Tapi seiring berjalannya waktu dia malah sering membuat Anda kesal. Dia jarang menyentuh bahkan malas menemui Anda.

6. Tidak ada hal baru
Tiap hubungan tentu membutuhkan sesuatu yang baru agar tidak monoton. Misalnya dengan menjalani aktivitas baru bersama atau melakukan hal yang menyenangkan. Jika dia terus melakukan rutinitas yang sama tanpa ada inovasi baru, bisa jadi dia mulai bosan dengan hubungan itu.

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/6-tanda-pasangan-yang-tidak-bahagia.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger