Home » » Ya Ampun..! Karena tidak mau kerja perempuan Jepang ini ikat dirinya sendiri

Ya Ampun..! Karena tidak mau kerja perempuan Jepang ini ikat dirinya sendiri

Ya Ampun..! Karena tidak mau kerja perempuan jepang ini ikat dirinya sendiri-Seorang perempuan muda di Ibu Kota Tokyo, Jepang, berprofesi sebagai pengusaha mengikatkan dirinya sendiri di rumah karena tidak ingin pergi kerja.

 

Perempuan berusia sekitar 20-an tahun itu ditemukan dalam keadaan tangan dan kaki terikat dengan tali dan sabuk di apartemennya di sebelah barat Tokyo pada Senin awal pekan ini.

Pemilik apartemen itu menemukan dia dalam keadaan tidak sadar meski tanpa cedera. Sang pemilik apartemen itu kemudian memanggil polisi dan ambulans lantaran takut wanita itu menjadi korban perampokan.

Namun, polisi curiga terhadap cerita perempuan tidak disebutkan namanya itu ketika polisi tidak menemukan adanya bukti seseorang yang masuk secara paksa ke apartemen milik dia.
Selama diinterogasi, perempuan itu menangis dan mengakui tidak ada seseorang yang terlibat.
"Saya tidak ingin pergi kerja, jadi saya melakukannya sebagai alasan untuk ketidakhadiran tanpa adanya pemberitahuan," ucap perempuan itu.

Polisi, yang menolak untuk mengkonfirmasi laporan itu ketika dihubungi, hanya mengeluarkan teguran tapi memutuskan bahwa perempuan itu tidak perlu menghadapi tuduhan.

Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/tidak-mau-kerja-perempuan-jepang-ini-ikat-dirinya-sendiri.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger