Home » » Inilah Lima Asupan paling Ekstrem pembangkit Libido pria Sup Testis harimau Hingga Urine Babon diberbagai negara

Inilah Lima Asupan paling Ekstrem pembangkit Libido pria Sup Testis harimau Hingga Urine Babon diberbagai negara

Inilah lima Asupan paling Ekstrem pembangkit Libido pria  Sup Testis harimau Hingga Urine Babon-Ada cara-cara yang ekstrem atau bahkan aneh untuk menambah gairah seks pria. Misalnya saja darah ular yang diyakini masyarakat Indonesia bisa menjadi afrodisiak ataupun obat kuat pria. Ternyata asupan ekstrem penambah gairah seks pria juga dikenal di mancanegara lho. Apa saja?


Nah, berikut ini adalah Lima Asupan paling Ekstrem pembangkit Libido  pria  dari berbagai negara


1. Lansiao - Sup Testis Banteng (Filipina) Makanan ini sebenarnya bisa ditemukan di seluruh Asia Tenggara, tetapi sup ini sangat populer di Filipina. Sup testis banteng ini memang sedikit aneh, tetapi jika Anda ingin merasa kuat seperti banteng di kamar tidur coba saja menikmatinya. Nah, cara membuatnya testis dan penis banteng dicuci dan dipotong kecil-kecil sebelum direbus dalam air dan sayuran untuk membuat sup.

2. Urine Babon (Zimbabwe) Jika wine masih menjadi pilihan untuk membangkitkan gairah, cobalah sekali-kali mencampurkannya dengan urine babon. Mungkin agak sedikit aneh, tetapi di Zimbabwe ini adalah afrodisiak paling populer yang dicampurkan dengan bir.

Penduduk setempat berani menjamin kekuatan dari afrodisiak yang satu ini. Untuk mendapatkannya pun Anda tak perlu membunuh hewan tersebut.

3. Lalat Spanyol (Eropa) Di Eropa, ternyata hasil sekresi dari spesies yang satu ini dianggap memiliki khasiat. Bahkan, hal ini sudah dilakukan dan dikonsumsi sejak zaman Julius Caesar lho.

Namun, sama seperti Viagra, lalat Spanyol ini juga memiliki efek samping serupa yaitu priapism. Jika berminat, Anda dapat membelinya dengan harga sekitar Rp 30 ribu per botol.

4. Daging Serigala (Mongolia) Serigala jika dilatih dengan baik dapat menjadi sahabat bagi manusia. Namun, bagi orang-orang Mongolia serigala lebih sering dijadikan afrodisiak, terutama saat musim dingin.

Daging serigala disajikan dengan gaya adobo, direndam dengan sayuran, dan juga disajikan dalam kilawin (hidangan berbasis cuka).

5. Penis Harimau (China, Taiwan, Korea) Penis harimau ini biasanya disajikan dalam semangkuk sup lengkap dengan tulang dan bumbu dari tubuh harimau tersebut. Namun, penis harimau ini bisa jadi salah satu afrodisiak yang tidak menyenangkan. Hal ini dikarenakan Anda harus membunuh harimau untuk mengambil bagian tubuhnya. Mungkin saja, ini adalah salah satu penyebab kepunahan harimau di dunia. Hmm mending cari cara lain yang lebih bersahabat saja ya.

 Sumber : detik.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger