Home » » Inilah enam tanda pria yang suka mempermainkan para wanita

Inilah enam tanda pria yang suka mempermainkan para wanita

Inilah enam tanda pria yang suka mempermainkan wanita-Dipermainkan oleh pria adalah hal yang tak diinginkan oleh semua wanita. Namun, bagaimana cara mengenali seorang pria yang memang suka mempermainkan wanita? Jangan khawatir Ladies, kalian bisa melihat hanya dari gerak-geriknya.

 

Berikut adalah enam tanda pria yang suka mempermainkan para wanita:

1. Tak pernah menelepon
Kebanyakan orang pasti lebih senang mengirim pesan saat ini, karena lebih praktis. Namun jika pria itu menganggap kalian spesial, dia pasti menelepon dan ingin mendengar suara kalian. Jika dia seringkali menghindar saat kalian ingin menelepon, atau komunikasi, kalian patut curiga. Tak ada orang yang tertarik untuk menjalin hubungan, namun mengabaikan komunikasi.

2. Kurang transparan
Dia tak bisa menjelaskan hubungan dengan kalian. Entah itu hanya sebagai teman, teman dekat, pacar, atau lainnya, seharusnya dia bisa mengetahuinya dan memberitahu kalian apa arti hubungan tersebut untuknya. Jika tidak, berarti pria ini hanya bermain-main saja.

3. Terlihat biasa di depan umum
Apakah dia memperlakukan kalian dengan spesial di depan umum? Misalkan memegang tangan kalian, atau melakukan sesuatu yang membuat orang lain berpikir kalian sedang berpacaran? Jika tidak, jelas dia tak ingin terlihat sedang berpacaran dengan kalian. Ini bisa jadi juga dilakukannya dengan wanita lain.

4. Foto bersama
Apakah ada foto kalian ketika bersama? Di Facebook, Twitter, Instagram? Jika dia menolak mengambil foto bersama atau berdua dengan kalian, waspadalah. Sekali lagi, dia tak ingin terlihat dekat dengan kalian. Mungkin saja dia tak ingin foto tersebut dilihat oleh orang lain yang juga sedang dia dekati, atau dia permainkan.

5. Banyak teman wanita
Apakah dia punya banyak teman wanita? Mungkin saja dia kaya, pintar, tampan, dan tahu bahwa dia bisa dipuja banyak wanita. Dia bisa memanfaatkan hal ini untuk dekat dengan banyak wanita, dan tak ada yang tahu dengan pasti apa hubungannya dengan para wanita tersebut.

6. Bicara tanpa bukti
Dia hanya pintar bicara, tapi tak benar-benar bisa memberikan bukti pada kalian. Jika dia sering melakukan kesalahan, kemudian meminta maaf, lalu melakukannya lagi, sebaiknya kalian mulai waspada. Pria semacam ini tahu benar bagaimana cara memenangkan hati wanita. Jadi jangan tertipu dengan ucapannya, jika tak disertai bukti.

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/kenali-6-tanda-pria-yang-suka-mempermainkan-wanita.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger