Home » » kisah misteri Sang Gadis Hantu "Eleanore Zugun" dan berbagai macam kejadian yang mengerikan

kisah misteri Sang Gadis Hantu "Eleanore Zugun" dan berbagai macam kejadian yang mengerikan

kisah misteri Sang Gadis Hantu "Eleanore Zugun"  berbagai macam kejadian yang mengerikan-Eleanore Zugun lahir di Talpa, Romania pada tanggal May 24, 1913. Di usianya yang kedua belas, berbagai macam kejadian mengerikan terjadi pada diri Eleanore Zugun.

 

 Saat pertama kali mengunjungi rumah neneknya di Romania, bebatuan terlihat melayang-layang dan menghantam tembok rumah, jarum dan piring beterbangan melintasi ruangan untuk menyerang gadis ini. Nenek Eleanore meyakini banyak cucunya dirasuki oleh roh yang sangat jahat.

Dilansir begichu, Beberapa bulan kemudian, Eleanore dimasukan ke sebuah biara dan disana dilakukan upacara pengusiran setan yang ternyata tidak membawa dampak apa-apa hingga akhirnya sang pendetapun memasukan Eleanore ke sebauah rumah sakit jiwa. Semenjak saat itu banyak koran setempat yang menulis berita tentang Eleanore dan beritanya pun terdengar oleh Fritz Grunweld, seorang peneliti yang sangat dihormati, hasil penelitiannya pada Eleanore menyimpulkan bahwa fenomena Supranatural yang terjadi memang sebuah kenyataan dan bukan hal yang dibuat-buat

Eleanore pun sempat diundang ke Vienna oleh seorang bangsawan wanita bernama Countess Zoe Wassiliko-Serecki, semenjak saat itu bangsawan inipun menjadi pelindungnya dan melatih Eleanore yang berusia 13 tahun untuk menjadi seorang penata rambut. Kejadian aneh pun kembali terjadi, objek-0bjek bermunculan dan hilang seketika, serangan pada Eleanore semakin meningkat, dia dibanting oleh kekuatan tak terlihat ke tanah, ditampar, dijambak dan dilempari berbagai macam benda.

Akhirnya Eleanore dibawa ke kota London untuk melakukan beberapa pemeriksaan oleh National Laboratory of Pysical Reasearch akan tetapi tidak ditemukan penemuan berarti yang dapat menjelaskan kejadian-kejadian Supranatural yang menimpanya hingga akhirnya saat Eleanore berusia 14 tahun kejadian-kejadian aneh pun mulai mereda dan kehidupannya kembali normal.

sumber :  http://forum.viva.co.id/misteri/774202-misteri-eleanore-zugun-sang-gadis-hantu.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger