Home » » Inilah Empat cara meredakan kemarahan suami para istri

Inilah Empat cara meredakan kemarahan suami para istri

Inilah Empat cara meredakan kemarahan suami para istri-Tidak semua orang bisa mengontrol emosi. Itulah mengapa sangat penting bahwa seorang istri dapat menangani emosi suami saat marah. Setiap manusia mengekspresikan kemarahan dengan cara berbeda.

 

 Beberapa pria suka berteriak atau bahkan memukul istri untuk mengekspresikan kemarahan. Berikut adalah tips Empat cara meredakan kemarahan suami pada  para istri.

1. Diam

Ketika suami sedang marah, istri berkewajiban untuk menenangkan suami. Begitu pula sebaliknya. Bahkan jika Anda merasa bahwa kemarahan suami Anda tidak bisa dibenarkan. Anda harus diam saat itu. Kediaman Anda akan memberinya kesempatan untuk mengeluarkan semua kemarahannya.

2. Berikan ruang

Jangan bersikeras untuk langsung membahas masalah suami Anda. Jika dia terlihat masih sangat marah, jangan memaksanya berbicara tentang hal itu. Sebaliknya, beri dia sedikit ruang.

3. Menemaninya

Kadang-kadang, jarak bukanlah cara terbaik untuk menenangkan kemarahan suami Anda. Mungkin dia marah pada orang lain dan ingin Anda menjadi pendengar terbaiknya. Oleh karenanya, temani suami Anda dan pinjamkan bahu Anda untuknya. Anda harus melakukan ini dengan bijaksana karena pria tidak ingin merasa lemah.

4. Bercinta

Trik kuno ini dapat bekerja dengan baik. Bahkan jika suami Anda benar-benar sedang marah sekalipun, dia tidak akan mampu menolak rayuan Anda untuk bercinta. Dia mungkin akan menolak rayuan Anda pada awalnya. Tetapi pada akhirnya, dia akan menyerah pada pesona Anda.

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/ini-cara-meredakan-kemarahan-suami.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger