Home » » Lakukan lima hal ini jika anda bermasalah dengan mantan kekasih anda

Lakukan lima hal ini jika anda bermasalah dengan mantan kekasih anda

Lakukan lima hal ini jika anda bermasalah dengan mantan  kekasih-Apakah wanita dari masa lalu kekasih Anda masih terus mengganggunya? Berurusan dengan mantan dari kekasih adalah sesuatu yang benar-benar menjengkelkan.


Meski keberadaannya tidak selalu mengancam hubungan Anda, pada satu titik, ada perasaan tidak aman dan nyaman yang membuat Anda ingin dia jauh dari pasangan Anda.

 Berikut adalah lima hal ini jika anda bermasalah dengan mantan  kekasih anda.

1. Jangan bersikap ofensif

Suka atau tidak, kekasih Anda memang pernah mencintai wanita itu. Jadi, cobalah untuk bersikap baik pada mantan dari kekasih Anda. Dan, jangan biarkan emosi membuat Anda kehilangan kepercayaan pada kekasih Anda.

2. Cemburu membuang energi

Apakah Anda merasa iri atau marah setiap kali kekasih Anda menyebutkan namanya? Cobalah untuk bersikap wajar dan tidak emosi. Dulu, wanita itu mungkin adalah seseorang yang dicintai oleh kekasih Anda. Tetapi sekarang, dia lebih memilih Anda daripada wanita itu. Jadi, berhentilah cemburu pada wanita itu.

3. Mengorek masa lalu mereka

Korek informasi tentang masa lalu kekasih Anda dan mantannya. Dengan belajar hubungan masa lalu pasangan, Anda akan bisa membuat kekasih Anda lebih mencintai Anda.

4. Bicara

Jangan hanya menyimpan masalah itu di kepala Anda. Tidak ada gunanya! Jadi, berhentilah berpikir dan mulai bicara pada kekasih Anda. Bicaralah dengan pasangan tentang ketidaknyamanan Anda tentang mantannya.

5. Selalu waspada

Anda tetap harus waspada pada mantan dari kekasih Anda. Tidak ada yang tahu isi hati seseorang. Jadi, pastikan bahwa Anda selalu memperhatikan semua gerak-geriknya ketika berdekatan dengan kekasih Anda. Namun ingat, jangan bersikap protektif atau mengekang.

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/berurusan-dengan-mantan-dari-kekasih-lakukan-ini.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger