Home » » Prihatin Lagi-lagi Wanita Muda Ini Asal Irlandia Diperkosa di India

Prihatin Lagi-lagi Wanita Muda Ini Asal Irlandia Diperkosa di India

Prihatin Lagi-lagi Wanita Muda Ini Asal Irlandia Diperkosa di India ,Kasus pemerkosaan kembali terjadi di Negara India. Seorang wanita Irlandia diperkosa usai menggelar pesta ulang tahun di rumah temannya.

 
 
Wanita berusia 21 tahun ini merupakan seorang pekerja amal di Kalkuta,di  India. Dia telah melapor ke polisi atas insiden yang dialaminya pada hari Sabtu (1/6) lalu.
Menurut wanita muda yang tidak disebut namanya ini, dirinya diperkosa dalam keadaan setengah sadar. Pelaku memberinya secangkir teh yang telah dicampur obat bius. Pada Senin (3/6) kemarin, polisi berhasil membekuk pelaku yang berusia 25 tahun. Pelaku merupakan seorang pengusaha lokal.

"Kami menduga pelaku mencampur teh dengan obat bius dan memperkosa wanita Irlandia tersebut," ujar polisi setempat, Subrata Dey kepada AFP, Selasa (4/6/2013).

Lebih lanjut, Subrata menjelaskan, korban merupakan mahasiswi teknik asal Irlandia yang sengaja datang ke India untuk melakukan kerja sosial. Pasca melapor ke polisi, korban menjalani pemeriksaan medis di rumah sakit setempat.

Menurut Subrata, pelaku dan korban baru kenal selama seminggu. Saat itu, korban sedang ada di pasar setempat dan bertemu dengan pelaku kemudian keduanya menjadi teman dekat. Pada Jumat (31/5), pelaku sengaja menggelar pesta ulang tahun untuk korban di kediamannya. Ternyata, pelaku memiliki rencana lain dan terjadilah aksi bejat tersebut.

Kasus ini semakin menambah panjang daftar kasus pemerkosaan yang terjadi di India. Tidak sedikit wanita asing yang menjadi korban. Dampaknya, jumlah wisatawan asing terutama wanita, menurun cukup drastis akibat kasus semacam ini.

Salah satu kasus yang menghebohkan dunia adalah pemerkosaan mahasiswi India oleh 6 pria di dalam bus yang melaju. Kasus ini memicu serangkaian unjuk rasa di negeri itu. Semenjak kasus ini mencuat, angka wisatawan di India dilaporkan mengalami penurunan.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger