Home » » 'Adi Bing Slame 30 Tahun sudah Menjadi Artis, Masa Iri Sama Arya Wiguna Artis 3 Mingguan'

'Adi Bing Slame 30 Tahun sudah Menjadi Artis, Masa Iri Sama Arya Wiguna Artis 3 Mingguan'

'Adi Bing Slame 30 Tahun sudah Menjadi Artis, Masa Iri Sama Arya Wiguna Artis 3 Mingguan',Pihak Adi Bing Slamet langsung menanggapi cibiran kubu Eyang Subur yang menyebutnya iri pada Arya Wiguna. Menurut pengacara Adi, Fahmi Bachmid, kliennya tak mungkin iri dengan Arya yang baru menjadi artis.
"Adi udah jadi artis lebih dari 30 tahun, masa iri sama artis yang baru tiga minggu," kata Fahmi saat berbincang via ponselnya, Selasa (4/6/2013).

Fahmi menjelaskan, reaksi Adi terhadap Arya yang kini sudah lebih mementingkan karier artisnya memang dirasa tepat. Fahmi menilai Arya memang sudah terlalu jauh menyimpang dari tujuan awal untuk melawan Subur.

"Mustahil itu Adi iri dengan Arya. Ini murni karena Adi banyak ditegur orang karena perilaku publiknya. Adi selama ini justru mendorong Arya. Nah jika sudah jauh menyimpang kewajiban semuanya untuk menegur," lanjut Fahmi.

Fahmi juga menambahkan, peringatan Adi terhadap Arya yang mendekati perempuan juga dilandasi niat baik. Karena itu Fahmi justru heran bila teguran itu justru dianggap sebagai bentuk iri Adi kepada Arya.

"Justru aneh, Adi yang mengkritisi orang yang mengganggu istri orang, justru dianggap iri dan sakit hati. Iri dan sakit hati sudah tidak ada dalam kamus kehidupan Adi dan kamus perjuangan melawan Subur," ujarnya lagi.

"Yang ada saat ini bagi Adi, bagaimana kebenaran terungkap sebenar-benarnya dan mengatakan kebenaran walaupun pahit untuk didengarkan. Kalau ada yang membenarkan perilaku orang mengganggu istri orang, justru patut dipertanyakan sikapnya," nilai Fahmi.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger