Home » » Wanita China Ini Telah menjual 4 anaknya Karena Suaminya Tidak Punya Pekerjaan

Wanita China Ini Telah menjual 4 anaknya Karena Suaminya Tidak Punya Pekerjaan

Wanita China Ini Telah menjual 4 anaknya Karena Suaminya Tidak Punya Pekerjaan,Seorang wanita China buta telah mengaku menjual empat anak baru lahir untuk menghidupi keluarganya karena suaminya tidak mempunyai pekerjaan tetap


Diberitakan Daily Mail "Antara tahun 2005 dan 2012 Du Xiurong, dari Desa Shibei di Mianyang, selatan-barat China Provinsi Sichuan, menjual empat dari bayi baru baru lahir - tiga perempuan dan satu laki-laki."

Secara total Du, telah melahirkan enam anak, namun hanya disimpan anak sulungnya dan putri sulung.


Du Xiurong menceritakan kesedihan kepada daily mail "Aku tidak punya pilihan lain. Jika saya tidak buta saya tidak akan melakukan ini, "katanya.
"Saya tidak menjual mereka, tetapi memberi mereka pergi. Sebagai imbalannya saya hanya biaya sedikit untuk biaya kehamilan.

"Aku mencintai bayi. Jika saya mampu, saya pasti akan membawa mereka. Tapi aku benar-benar tidak bisa mendukung mereka. Saya kemudian menemukan mereka keluarga yang baik untuk mengadopsi mereka. '


Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger