Home » » Remaja Denmark Menemukan 60 Koin Yang Langka

Remaja Denmark Menemukan 60 Koin Yang Langka

Remaja Denmark Menemukan 60 Koin Yang Langka ,pejabat museum Denmark mengatakan bahwa penggalian arkeologi tahun lalu telah mengungkapkan 365 item dari era Viking, termasuk 60 koin langka.

 
Koin dari Bohemia, Jerman, Denmark dan Inggris ditemukan selama penggalian arkeologi tahun lalu, beberapa dari 365 item dari era Viking. Danish National Museum juru bicara Jens Christian Moesgaard mengatakan koin memiliki motif khas lintas dikaitkan dengan Norse Raja Harald Bluetooth, yang diyakini telah membawa agama Kristen ke Norwegia dan Denmark.

Danish National Museum juru bicara Jens Christian Moesgaard mengatakan koin memiliki motif khas lintas dikaitkan dengan Norse Raja Harald Bluetooth, yang diyakini telah membawa agama Kristen ke Norwegia dan Denmark.
 
Enam belas tahun Michael Stokbro Larsen menemukan koin dan item lainnya dengan detektor logam di sebuah lapangan di utara Denmark.

 
Sebuah kalung liontin perak Hammer Thor ditemukan selama penggalian arkeologi tahun lalu, salah satu dari 365 item dari era Viking, termasuk 60 koin langka.

Stokbro Larsen, yang sering mengeksplorasi dengan detektor, mengatakan ia sering ditertawakan karena teman-teman menemukan dia "sedikit kutu buku."
 
Moesgaard Kamis mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya sejak 1939 bahwa begitu banyak koin era Viking-telah ditemukan, menyebut mereka "sepotong penting dalam teka-teki" sejarah.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger