Home » » Pria Pemburu Python Ini Menemukan Misteri Liontin Emas DiFlorida

Pria Pemburu Python Ini Menemukan Misteri Liontin Emas DiFlorida

Pria Pemburu Python Ini Menemukan Misteri liontin Emas DiFlorida,Seorang pria yang sedang mencari ular menemukan sepotong liontin Emas.

 
seorang pemburu python yang menemukan emas ini, berlian dan safir liontin berharap untuk bersatu kembali dengan pemiliknya yang sah, atau ahli warisnya hidup mereka
Mark Rubenstein mengambil bagian dalam kompetisi pembunuhan python seluruh negara bagian Florida ketika ia menemukan sebuah liontin emas dihiasi dengan berlian dan safir.

Mr Rubenstein menemukan sepotong perhiasan di Everglades pada bulan Februari, dan karena lokasi penemuan, ia percaya bahwa mendarat di rawa di puing-puing kecelakaan pesawat fatal.

Meskipun pantai Florida telah menjadi situs dari banyak bangkai kapal di masa lalu, ini menemukan tidak dianggap sebagai sisa-sisa era Spanyol terlepas dari fakta bahwa desain permata harkens kembali ke abad ke-17.
Tinggi harapan: Mark Rubenstein mengatakan bahwa ia berpikir itu akan menjadi 'karma baik' untuk kembali permata untuk itu pemilik atau menyumbangkannya ke Gereja Katolik

Tinggi harapan: Mark Rubenstein mengatakan bahwa ia berpikir itu akan menjadi 'karma baik' untuk kembali permata untuk itu pemilik atau menyumbangkannya ke Gereja Katolik

Sebaliknya, Rubernstein dan para pengikutnya telah menentukan bahwa permata itu mungkin ditinggalkan sebagai akibat dari salah satu dari dua kecelakaan pesawat yang berbeda.

 
Puing-puing pesawat: Kecelakaan sebelumnya adalah suatu Airline Jet Timur pada tahun 1972, dan kedua penerbangan memiliki lebih dari 100 korban
 
Eastern Penerbangan 401 jatuh di daerah yang sama dari Everglades pada tahun 1972, dan pesawat jatuh ValuJet Mei 1996 hanya 300 meter dari tempat Rubenstein menemukan liontin.

Ada total korban signifikan baik crash, karena lebih dari 100 orang tewas dalam setiap penerbangan.

Rubenstein menggambarkan penemuan ini dalam rekening rinci untuk PR Kawat multi-hari, pencarian tidak berhasil nya untuk ular.

"Itu hanya kilatan tetapi menjadi bagian murai saya berkewajiban untuk berhenti," tulisnya.

"Aku butuh beberapa kali berjalan bolak-balik untuk menemukannya. Orang-orang berpikir aku gila sampai aku menggali itu. Ini emas. '

Dia kemudian membawanya ke toko perhiasan setempat untuk memilikinya diperiksa, yang menegaskan bahwa liontin nikel berukuran secara resmi terbuat dari emas dan 'Rose Cut' berlian yang diatur dalam salib dalam tiga klaster pembentukan daun tengah dan kemungkinan.

"Ketika aku membawa ini ke teman-teman saya kita semua memiliki reaksi yang sama. Kami sepakat dalam konser yang akan karma yang sangat baik untuk mendapatkan sepotong "rumah," 'Mr Rubenstein menulis.

Dia mengatakan kepada FoxNews bahwa jika ia tidak mampu untuk menyatukan kembali potongan dengan ahli waris yang sah, ia akan menyumbangkannya ke Keuskupan Agung Miami.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger