Home » » Sepotong Batu meteorit dari Planet Mars Di Lelang Di Maroko

Sepotong Batu meteorit dari Planet Mars Di Lelang Di Maroko

Sepotong Batu meteorit dari Planet Mars Di Lelang Di Maroko,Sebuah asteroid, meluncur melalui ruang di puluhan ribu mil per detik, berdampak pada planet keempat dari matahari. Dampaknya menendang sepotong planet merah khas dari Mars dan mengirimkannya pada gilirannya ke dalam jangkauan dingin ruang, seperti Cueball menghubungkan di meja biliar.

 


Itu bagian kecil dari Mars jatuh ke bumi, di mana ia ditemukan di Gurun Sahara tahun lalu.
Dan sekarang bisa menjadi milik Anda rendah, harga rendah sekitar $ 160.000, bagian dari lelang alam dan ilmu artefak dari Lelang Heritage.
 
"Spesimen dalam penjualan ini mewakili beberapa fosil terbaik, meteorit, dan barang-barang sejarah alam saya memiliki hak istimewa untuk menangani" kata Craig Kissick, Associate Director of Nature & Science for Heritage Auctions. "Lelang ini akan menarik bagi semua orang terpesona oleh sejarah alam dan benar-benar memiliki sesuatu untuk semua orang -. Bahkan mereka yang baru untuk genre ini mengumpulkan"
 
The £ 1,37 sebongkah batu sangat langka, kurang dari 300 poiunds Mars batuan diketahui ada di Bumi, rumah lelang mengatakan. lelang akan berakhir 2 Juni .
 
Pelelangan akan menampilkan meteorit lain, menurut Space.com 's Clara Moskowitz. Lain batuan ruang ditemukan di Gurun Sahara Maroko, diklasifikasikan sebagai meteorit chondrite, harus menjual setidaknya $ 15.000, para ahli mengatakan. Pada £ 19,57, bahwa spesimen jauh lebih besar daripada meteorit Mars, dan fitur contoh terbesar dari permata-seperti kristal olivin yang pernah dikumpulkan, tertanam dalam perak nikel-bijih matriks.
 
Dan sepotong 16.86-lb Muonionalusta besi telah diukir dan dipoles menjadi sebuah "karya seni modern," menurut Heritage Auctions, dan harus membawa setidaknya $ 18.000.
Hadiah lainnya naik di lelang termasuk seberkas berbulu wol mammoth dari zaman Pleistosen dan spesimen prasejarah amber yang tertangkap dua pengusir hama kecil di flagrante delicto.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger