Home » » Di Papua Anggota DPRD Tewas Dibacok 3 Pemuda

Di Papua Anggota DPRD Tewas Dibacok 3 Pemuda

Di Papua Anggota DPRD Tewas Dibacok 3 Pemuda Sentani : Seorang anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Nduga, Papua, tewas secara mengenaskan usai dibacok oleh 3 pemuda dipinggir jalan, depan Perumahan TVRI, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Ironisnya, salah seorang pelaku masih berstatus sebagai pelajar di Kota Wamena, Papua.

Kamis (30/5/2013), berdasarkan informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, anggota DPRD yang diketahui bernama Eke Bujangge ini tewas di tempat, setelah dibacok oleh 3 pemuda.

Peristiwa tersebut bermula ketika 3 pelaku awalnya menyerempet motor Eke yang saat itu sedang menuju Sentani. Dari arah Abepura dengan menggunakan mobil, para pelaku langsung mengeluarkan parang dan membacok Eke. Eke sempat melarikan diri dan menyeberang jalan.

Namun, Eke tak mampu berbuat banyak setelah parang yang dihunuskan oleh pelaku mengenai kakinya. Eke akhirnya tewas bersimbah darah dengan luka senjata tajam di kepala dan dan kakinya. Peristiwa pembunuhan ini pun langsung menjadi tontonan warga sekitar.

Polisi langsung bergerak cepat. Selang 1 jam, aparat Polres Jayapura akhirnya membekuk 3 pelaku pembacokan. Para pelaku diketahui bernama Letia bujangge, Nanggaluk Ara, dan JanusWadikbo yang ternyata masih berstatus pelajar SMA di Kota Wamena Papua.

Guna kepentingan penyidikan, polisi membawa jasad Eke ke RSUD Yowari. Sedangkan 3 pelaku masih dalam pemeriksaan intensif di Mapolres Jayapura untuk mengetahui motif di balik pembunuhan sadis ini.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger