Home » » Pria Cina Ini Telinganya dimasukin Kelabang Ketika Tidur

Pria Cina Ini Telinganya dimasukin Kelabang Ketika Tidur

Pria Cina Ini Telinganya dimasukin Kelabang Ketika Tidur,Kita mungkin pernah memiliki semua serangga Itty Bitty terbang ke mulut atau mata kita atau bahkan sampai hidung kita pada satu titik waktu.


 Entah itu nyamuk melesat ke bawah tenggorokan Anda sebagai Anda pergi untuk jogging atau nyamuk menyelam-bom menyerang bola mata Anda dengan presisi laser, itu pasti tidak menyenangkan. Meskipun jarang berjumlah sesuatu yang lebih dari gangguan kecil.
 
Untuk satu pria Cina, meskipun, ini "gangguan kecil" adalah lebih seperti penyiksaan neraka.
Setelah bangun di tengah malam dengan rasa sakit di telinganya, Che membangkitkan salah satu teman asramanya. Mengeluh tidak hanya rasa sakit tetapi juga sesuatu yang "menggeliat" di telinganya, Che dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa oleh dokter.

Dan apa yang mereka temukan? ada kelabang didalam telinganya

Tetapi bahkan setelah bertahan mimpi buruk itu, masalahnya tidak lebih!
Che kemudian mengeluh mati rasa di seluruh leher dan telinga, menyebabkan dokter untuk menyimpulkan bahwa, "kelabang mungkin telah merusak gendang telinga, meninggalkan racun di belakang." (Dalam kasus Anda bertanya-tanya, itu suara kulit Anda merangkak dengan horor sekarang.)
 
Dari sana, direkomendasikan bahwa Che menerima beberapa "pengobatan obat tradisional Cina" dan pria itu dibawa dalam ambulans. Untungnya, racun dibersihkan dari tubuhnya di jalan dengan tidak adanya efek abadi.
 
Bagaimana ini bisa terjadi dan, lebih penting lagi, bagaimana Anda bisa menghindari invasi cephalic serupa?



Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger