Home » » Wanita-Wanita ini ini malah sewakan rahimnya demi uang

Wanita-Wanita ini ini malah sewakan rahimnya demi uang

Sebuah berita kontroversial datang dari India. Dikabarkan bahwa di sana banyak wanita yang sibuk
dengan pekerjaan barunya. Apa yang salah ya dengan pekerjaan mereka tersebut?

Ada lebih dari puluhan wanita di India bekerja dengan menyewakan rahimnya. Mereka telah melahirkan 500 orang bayi yang dipesan oleh orang asing dari berbagai negara. Di satu sisi pekerjaan ini bisa dimengerti dan dianggap mulia, namun di sisi lain tak bisa dipungkiri bahwa hal ini adalah praktek yang mengundang kritik dan dikatakan melanggar HAM.

Dikutip dari Yahoo Shine, adalah Dr Nayana Patel, seorang wanita yang menjadi direktur dari klinik tersebut. Wanita-wanita yang bekerja di sana akan diberikan perawatan dan nutrisi terbaik selama menjalani kehamilan hingga proses melahirkan.

"Klinik Akansha Infertility ini memberikan wanita sebuah pekerjaan fisik, dengan bayaran yang tinggi. Mereka melakukan sebuah usaha tanpa harus menderita kerugian apapun," ungkap dokter Nayana menjelaskan misi dari kliniknya. Tujuannya baik, dari wanita untuk wanita. Wanita-wanita ini punya keinginan untuk membantu wanita lain yang tidak seberuntung dirinya, bisa mengandung dan melahirkan. Umumnya wanita yang dibantu adalah mereka yang kesulitan punya anak dan sudah rindu ingin memiliki momongan.

Klinik tersebut adalah sebuah bangunan yang meliputi ruangan berkumpul, apartemen untuk tamu menginap, ruangan melahirkan, restaurant serta gift shop.
Sumber http://www.vemale.com/ragam/37884-wanita-wanita-di-india-sibuk-menyewakan-rahimnya.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger