Home » » inilah lima negara yang memiliki koneksi internet super cepat

inilah lima negara yang memiliki koneksi internet super cepat

Bagi pengguna internet yang diharapkan adalah koneksi yang cepat,ini membuat pengguna internet tidak cepat bosan karena tidak terlalu lama menunggu,kalo koneksi lelet pasti pada bosen atau males,iya nggak..?



nah kali ini Blog sisoupo.blogspot.com akan merangkum lima negara yang koneksi internetnya super cepat seperti yang dilansir dari situs merdeka.com ini sob.yuk kita simak bareng-bareng.

1.Negara Hongkong,
ternyata Negara Hongkong menjadi negara yang koneksi internetnya super cepat,coba bayangkan sob kecepatannya rata-rata 63,6Mbp,wah kalo cepet kaya gini bisa download film kualitas HD hanya waktu dua menit,enak banget ya.

2.negara jepang.
Perlu kita ketahui sobat kalo negara jepang menjadi negara nomer dua dengan koneksinya cepat,kecepatanny mencapai rata-rata 50 Mbp,kecepan koneksinya lebih kenceng sekita 170% dari kecepatan koneksi diseluruh dunia,keren

3.Negara Rumania.
Ternyata ni ya sobat negara Romania berhasil menaikkan sebagai negara nomor tiga koneksi internetnya yang super cepat,rata-rata kecepatan koneksa mencapai 47,9 Mpb,wuih keren

4.Negara Korean Selatan.
Memang sih Negara Korea dikenal sebagai perusahan Teknologi besar,salah satunya kita nggak asing lagi seperti samsung,LG,Korean ini menduduki negara ke empat yang memiliki koneksi yang cepat,rata-rata kecepatan koneksinya mencapai 44,8 Mpb,wiuh enak banget ya untuk pengguna gadget.

5.negara Latvia.
nah yang terakhir adalah negara Latvia,mencapai peringkat kelima yang memiliki koneksi internet tercepat,rata-rata mencapai 4,2 Mpb sobat.

nah itu dia sobat blog sisoupo.blogspot.com lima negara dengan koneksi internet tercepat didunia,artikel ini bisa menambah pengetahuan kita,pengalaman itu bukan hanya ada didunia nyata,di internetpun kita bisa mempunyai pengalaman baru,nah jangan bosen-bosen ya baca artikel blog sisoupo.moga ada manfaat ya
Sumber 
http://sisoupo.blogspot.com/2013/10/inilah-lima-negara-yang-memiliki.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


1 komentar:

  1. kalah indonesia brow, indonesia biaya mahal kualitas abal abal. bagemana kita bisa maju?

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger