Home » » Tren Baru, Milyuner China Cari Pasangan Lewat Makelar Cinta

Tren Baru, Milyuner China Cari Pasangan Lewat Makelar Cinta

Ada banyak cara untuk bertemu dan mendapatkan jodoh di jaman sekarang ini. Bila memang kita tidak bisa mendapatkannya sendiri, masih ada kok situs kencan yang bisa membantu. Bahkan di China, ada yang namanya 'makelar cinta' atau disebut 'love hunter'.


Para makelar cinta ini biasanya dibayar oleh jutawan dan pengusaha sibuk di China untuk mencarikan wanita dengan kategori tertentu. Semakin sempurna kriterianya, semakin mahal pula tarifnya. Dan para makelar cinta ini bekerja di bawah nama Diamond Bachelors' Agency, sebuah agen yang menyediakan jasa bagi para pria muda dan mapan untuk mencari jodoh.

Ada yang berbeda dari makelar cinta ini dengan agen kontak jodoh lainnya. Sebagai makelar cinta, biasanya mereka mencari seorang wanita secara langsung di jalanan. Wow, terbilang ekstrim dan to the point ya? Namun mereka tak peduli, karena para makelar ini hanya melakukan tugasnya dengan sebaik mungkin.

Salah satu makelar cinta yang disorot oleh BBC adalah Peng Tai. Pria ini mencari wanita yang 'diorder' oleh kliennya langsung di jalanan. Ia pun tak sembarang memilih wanita yang akan dijodohkan. Saat pihak BBC yang mengikuti Peng tai bekerja menunjuk seorang gadis, Peng Tai menolak dengan alasan wanita tersebut terlalu pendek. Ketika ia direkomendasikan gadis yang lainnya, Peng Tai mengatakan bahwa gadis tersebut terlalu kurus.

Bagi Peng tai, kriteria wanita yang bisa dijodohkan dengan kliennya adalah wanita yang memiliki kulit yang bagus dan putih. Tak boleh terlalu kurus dan berjalan dengan cara yang normal. Namun dalam mencari wanita ini, memang diakuinya tidak mudah. Kadang ia menghampiri seorang wanita secara langsung dan Peng Tai bertanya, "Apakah Anda single? Sedang mencari jodoh?"

Pertanyaan ini tak pelak seringkali membuat wanita buru-buru menolak dan meninggalkannya. Peng Tai tak menyesali hal tersebut. Menurutnya, wanita yang sesuai dengan kriterianya biasanya tak akan menunjukkan wajah yang sengit dan ketus. Namun cukup maklum juga karena banyak wanita yang takut akan kriminalitas di jaman sekarang ini.

Meski begitu, Peng Tai akhirnya bisa mendapatkan rata-rata 3 wanita cantik dalam sehari. Ketiga wanita tersebut dinilai cocok dengan kriteria para klien yang berasal dari kalangan kelas atas. Biasanya klien mereka juga menginginkan sosok yang sangat ideal, terutama yang mirip artis sekelas Zhang Zi Yi.
Belakangan ini memang makin banyak orang yang mencari jodoh dengan menggunakan berbagai macam cara. Ada yang menawarkan oplas gratis, kontes kecantikan, pasang papan iklan, hingga menggunakan jasa kontak jodoh seperti yang dilakukan oleh para milyuner ini. Apapun caranya, semoga mereka bisa mendapatkan jodoh yang baik dan setia. 
Sumber : http://www.vemale.com/relationship/love/37182-tren-baru-milyuner-china-cari-pasangan-lewat-makelar-cinta.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger