Home » » Post dan status Facebook kini bisa 'di-googling'

Post dan status Facebook kini bisa 'di-googling'

Post dan status Facebook kini bisa 'di-googling'-Facebook baru saja membuka fitur baru dalam mesin pencariannya, Graph Search. Kini, Graph Search bisa digunakan untuk mencari post dan status pengguna lain.


Seperti yang dilansir oleh Forbes (30/9), selain hal tersebut, Graph Search juga bisa digunakan untuk mencari caption foto, check-in, dan komentar pengguna lain. Hal ini merupakan diversifikasi hasil pencarian yang sebelumnya hanya berkutat pada pencarian akun atau grup dan fanspage tertentu saja.

Jadi, dengan fitur ini, Anda bisa mencari post, status, atau tulisan apapun lewat Graph Search. Dengan begitu, pencarian akan lebih cepat dan tidak repot.

Sayangnya, hingga kini sendiri Graph Search belum bisa dimanfaatkan oleh banyak orang. Tercatat, hanya mereka yang telah mendaftar saja yang bisa menggunakan mesin pencari tersebut.

Graph Search adalah fitur pencarian terintegrasi yang diperkenalkan Facebook pada awal tahun ini. Mesin pencarian ini dibangun dengan memanfaatkan dua jebolan Google.

Namun begitu, Graph Search dibuat bukan untuk menandingi Google ataupun Bing. Graph Search hanya bisa menampilkan hasil dari Facebook saja, bukan dari internet.
sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/post-dan-status-facebook-kini-bisa-di-googling.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger