Home » » BlackBerry kembali rilis BBM untuk Android

BlackBerry kembali rilis BBM untuk Android

Upaya BlackBerry untuk menghadirkan BBM di Android belum padam. Kini, dilaporkan perusahaan asal Waterloo itu kembali meluncurkan uji coba untuk BBM Android versi Beta.


Seperti yang dilansir oleh CrackBerry (2/10), beberapa orang disebutkan sudah bisa menggunakan BBM untuk Android ini. Orang tersebut secara selektif dipilih sendiri oleh BlackBerry sehingga tidak semua orang akan bisa menggunakannya untuk saat ini.

Menurut beberapa email yang diterima oleh CrackBerry, disebutkan bahwa banyak perubahan yang sudah diberikan BlackBerry untuk versi Beta terbaru ini. Beberapa perubahan tersebut di antaranya adalah penggantian layar awal, notifikasi, antarmuka pengguna, hingga perbaikan beberapa bug.

Sayangnya, tidak diketahui kapan proses Beta ini akan berakhir. Sehingga, tanggal perilisan finalnya pun juga tidak diketahui pasti.

Namun, dengan adanya berita ini setidaknya menunjukkan bahwa BlackBerry benar-benar berkomitmen untuk membawa BBM ke Android. Komitmen ini sebelumnya sudah mereka lansir secara resmi lewat Twitter resmi BlackBerry.

Sebelumnya, BlackBerry memang gagal meluncurkan BBM untuk iOS dan Android. Hal ini dikarenakan banyaknya versi BBM ilegal yang beredar di masyarakat sehingga merusak kerja server BBM.

Akibat hal ini, BlackBerry kemudian menunda peluncuran BBM untuk Android dan menarik kembali BBM untuk iOS di App Store. BlackBerry mengaku akan melakukan perbaikan agar bugs yang muncul di versi tak resmi ini bisa hilang di versi sebenarnya.
sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/blackberry-kembali-rilis-bbm-untuk-android.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger