Home » » ngeri gan...pria asal papua nugini tega memakan putrinya sendiri

ngeri gan...pria asal papua nugini tega memakan putrinya sendiri

Seorang pria  disebut sebagai vampir telah ditangkap setelah diduga membunuh putrinya dengan menggigit lehernya , memakan dagingnya dan meminum darahnya .


Polisi menyebut insiden mengerikan yang terjadi pada hari Rabu di sebuah pemukiman dekat Lae , Papua Nugini , " sebagai tindakan kanibalisme " .

PNG Pos Courier sebagai sumber berita  yang merupakan salah satu yang pertama di tempat kejadian , mengatakan anak berusia tiga tahun dan ibunya ketika sedang mengunjungi ayahnya ,dan sang ayah meraih tangan sang putri langsung dibawa kesemak-semak.

 
Dua anak laki-laki yang tak sengaja melihat aksi pria ini ketika dua pria ini memanjat pohon kelapa di dekat kejadian dan langsung berlari cepat untuk memberikan laporan terhadap warga .


" Dia hanya tertawa pada anak laki-laki dan terus memakan daging dan menghisap darah , "" Anak-anak itu ketakutan dan berlari cepat untuk memperingatkan orang-orang sekitar . "


Ketika orang-orang  tiba untuk menyelidiki kejadian perkara pria ini langsung melarikan diri sebelum tertangkap  dan membuang tubuh putrinya kesemak-semak.


PNG adalah negara yang luas di mana ilmu hitam , sihir dan kanibalisme kadang-kadang terjadi .


Polisi tahun lalu menangkap puluhan orang terkait dengan  kanibalime dugaan  menewaskan sedikitnya tujuh orang , memakan otak mereka secara mentah dan membuat sup dari penis mereka .


Ada beberapa kasus baru lainnya terkait dengan , sihir dan kanibalisme , dengan seorang pria pada tahun 2011 dilaporkan ditemukan memakan anak yang baru lahir dalam sebuah upacara inisiasi sihir .

sumber http://sisoupo.blogspot.com/2013/10/edan-ganpria-asal-papua-nugini-tega.html 

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger