Home » » karena Tak Ingin Diselingkuhi, Pria Gembok Celana Jeans Pacarnya

karena Tak Ingin Diselingkuhi, Pria Gembok Celana Jeans Pacarnya

Tak ingin pacar berselingkuh dan berhubungan seks dengan pria lain, pria asal Meksiko yang diidentifikasi berusia 40 tahun ini, memaksa sang pacar yang berusia 25 tahun untuk menggembok celana jeans yang dikenakannya, agar ia tetap setia para pria itu.


Karena tak kuat menahan diri untuk tidak buang air kecil selama berjam-jam, sang pacar yang tidak diketahui namanya itu akhirnya mengadukan pria Meksiko itu kepada pihak berwajib di kawasan Veracruz, dan mengatakan bahwa ia mengalami kesakitan karena harus menahan kencing.

Portal berita CNN melaporkan, setelah menerima pengaduan dari gadis itu, kepolisian langsung menangkap pria tua dan meminta kepadanya untuk menyerahkan kunci gembok yang disematkan di celana jeans kekasihnya tersebut.

Ketika pria itu hendak dijebloskan ke penjara, sang gadis memohon kepada pihak kepolisian untuk tidak melakukan itu, dan membiarkan pria itu bebas. Asal dengan syarat, pria itu mau menandatangani perjanjian untuk tidak melakukan hal ini kepadanya lagi.

Mengetahui kejadian yang tidak mengenakkan ini, membuat aktivis hak-hak perempuan negara bagian Veracruz, Araceli Gonzalez geram. Aktivis perempuan mengatakan, bahwa pemerintah telah gagal menjamin keamanan kaum perempuan.

"Wanita itu adalah korban kejahatan selama 12 tahun, dan tidak ada masyarakat atau pemerintah yang bertindak sesuatu untuk menyelamatkannya," kata Veracruz, dikutip African Spotlight, Jumat (11/10/2013)
Sumber http://health.liputan6.com/read/717272/tak-ingin-diselingkuhi-pria-gembok-celana-jeans-pacarnya

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger