Home » » Wow...! Putri Cantik dari Arab ini Beli Vila Mewah bersejarah di Swiss seharga 620 Miliar

Wow...! Putri Cantik dari Arab ini Beli Vila Mewah bersejarah di Swiss seharga 620 Miliar

Wow...! Putri Cantik dari Arab ini Beli Vila Mewah bersejarah di Swiss seharga 620 Miliar-Seorang putri cantik dari Arab Saudi baru saja membeli sebuah vila mewah bersejarah di Jenewa senilai 57,5 juta Swiss francs (Rp 620 miliar). Vila ini sebelumnya pernah dimiliki mantan presiden Swiss.


Cucu perempuan dari mantan Raja Arab Saudi Abdulaziz Al Saud dan mantan Raja Arab Saudi setelahnya, Fahd bin Abdulaziz Al Saud, tersebut bernama Putri Latifa binti Fahd binti Abdulaziz.
wanita berumur 54 tahun ini tak hanya membeli vila, melainkan dengan tanah di sekitarnya dengan luar 18.800 meter persegi dari keluarga Nordmann yang terkenal kaya berkat jaringan toko retail Manor dan merek fesyen Lacoste.

Pembelian properti yang pernah ditinggali Gustave Ador yang jadi presiden Swiss di awal abad ke-20 ini mencatat rekor kedua termahal di kota tersebut.

Rekor paling mahal dipegang oleh anak perempuan Presiden Kazakhstan Nursultan Nazarbayev, Dinara Kulibayeva, dengan nilai 74,7 juta francs Swiss. Ia membeli sebuah rumah mewah di pinggiran dana Jenewa pada 2009 lalu.

Sepeti layaknya Kulibayeva, Putri Arab Saudi itu berniat menetap di Swiss. Ia berjanji tidak akan mengubah ataupun merombak bangunan bersejarah yang sekarang jadi rumahnya tersebut.

Ia bukanlah orang Arab Saudi pertama yang membeli menetap di rumah mewah di ibukota Swiss tersebut.
Sumber Refrensi Berita : http://finance.detik.com/read/2013/09/03/074139/2347545/1016/putri-cantik-dari-arab-beli-vila-mewah-di-swiss-rp-620-miliar?991104topnews

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger