Home » » Inilah artis kaya yang tak punya SIM justin bieber ditilang polisi california

Inilah artis kaya yang tak punya SIM justin bieber ditilang polisi california

Inilah artis kaya yang tak punya SIM justin bieber ditilang polisi california-Justin Bieber lagi-lagi harus berurusan dengan kepolisian. Dia ditilang pihak yang berwajib karena dianggap tak punya izin mengemudikan mobil di California.

Seperti dilaporkan TMZ, insiden ini terjadi di Calabasas, California pada Rabu (28/8), sekitar pukul 04.30 dini hari. Awalnya, polisi mencegat penyanyi 19 tahun ini karena menerobos tanda berhenti.

Saat diminta menunjukkan surat-surat, ternyata Justin belum memiliki surat izin mengemudi di California. Padahal surat tersebut harus dimiliki semua warga, paling lambat 10 hari setelah pindah ke wilayah tersebut.
AKhirnya polisi meminta pelantun tembang Boyfriend itu pindah dari kursi pengemudi. Setelah urusan penilangan usai, penumpang dalam mobil Justin lah yang diminta polisi mengemudi mobil itu kembali ke rumah.
Penyanyi asal Kanada ini membeli rumah di Calabasas pada akhir Juni 2013 lalu. Namun sejak pindah ke sana, dia kerap membuat tetangga geram dengan keributan yang ditimbulkannya saat pesta.
 Sumber Refrensi Berita : http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/tak-punya-sim-justin-bieber-ditilang-polisi-california-a2b0bc.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger