Home » » wanita perlu tau..! Mata dan senyuman Wanita Adalah Sumber Kecantikannya

wanita perlu tau..! Mata dan senyuman Wanita Adalah Sumber Kecantikannya

wanita perlu tau..! Mata Wanita Adalah Sumber Kecantikannya -elama ini kita percaya bahwa daya tarik utama wanita adalah payudara, atau bokong. Pria biasanya menilai dua benda itu terlebih dahulu. Pantas saja produk pembesar dan pengencang payudara selalu laris manis. Padahal kenyataannya tidak demikian. Pria lebih tertarik pada mata dan senyum wanita,

Berikut ini wanita perlu tau..! Mata Wanita Adalah Sumber Kecantikannya  :

Mata dan senyum Anda lebih menggetarkan hati mereka
Jadi tenang saja jika payudara Anda tidak se-wow model-model Victoria's Secret. Sebuah penelitian yang melibatkan 1.000 pria menunjukkan bahwa hal pertama yang mereka perhatikan dari wanita adalah mata, yang kedua adalah senyum. Hasil penelitian ini membantah stereotip bahwa pria hanya melihat payudara sebagai daya tarik wanita. Payudara hanya menduduki peringkat ketiga.

Mata dan tinggi badan pria lebih diperhatikan wanita
Penelitian yang sama dilakukan pada wanita. Hasilnya tidak jauh berbeda, wanita juga lebih menilai mata dan senyum pria saat pertama kali jumpa atau berkenalan. Namun selanjutnya, wanita tidak melihat bagian dada pria, tetapi rambut dan tinggi badannya. Setelah itu wanita akan memperhatikan gaya bicara, bentuk fisik keseluruhan, kulit, bentuk wajah dan bokong.
Kembali pada pria, mereka juga akan mengevaluasi berat badan wanita, bentuk kaki, gaya bicara, bokong dan ternyata kulit wanita masuk di urutan terakhir. Artinya, fokuslah pada mata dan senyum Anda. Jangan terlalu khawatir dengan jerawat, karena pria tidak terlalu memperhatikannya.
Sumber : http://www.vemale.com/relationship/love/33862-kata-pria-mata-wanita-adalah-sumber-kecantikannya.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger