Home » » Nenek Ini Hidup lagi setelah Disimpan di Ruang Mayat

Nenek Ini Hidup lagi setelah Disimpan di Ruang Mayat

Nenek Ini  Hidup lagi  setelah Disimpan di Ruang Mayat-Team medis tampaknya perlu lebih berhati-hati sebelum menyatakan korban kecelakaan meninggal dunia. Pasalnya, di Jerman, seorang wanita berusia 72 tahun ditemukan masih bernafas setelah disimpan di ruang mayat.
Kejadian ini bahwa sebuah mobil Audi A4 mengalami kecelakaan di Itzehoe, Schleswig-Holstein, Jerman, Senin (2/09)

Mobil tersebut dikemudikan oleh seorang pria berusia 18 tahun. Mobil dilaporkan kehilangan kendali dan langsung menerobos keramaian lalu lintas. Iapun kemudian menabrak mobil A23 yang juga berpenumpang, secara berhadap-hadapan, sehingga menyebabkan hantaman yang sangat keras.

Mobil yang membawa 7 orang penumpang ini ringsek di bagian depan, penumpang berusia 6 dan 12 tahun meninggal di tempat kejadian karena mengalami luka yang sangat parah. Lima korban lainnya kemudian dilarikan ke rumah sakit karena luka serius. Dan di sinilah nenek berusia 72 tahun itu dinyatakan meninggal dan disimpan di ruang mayat.

Tak ada tanda kehidupan
Paramedis mengira bahwa luka parah di kepalanya membuatnya kehilangan nyawa. Mereka juga tak dapat menemukan tanda kehidupan, tak ada denyut nadi, dan tak ada nafas. Alhasil, ia langsung dikirim ke ruang penyimpanan mayat.

Beruntung ketika sedang membersihkan mayat di ruang mayat, seorang petugas mendapati bahwa nenek tersebut masih bernafas. Mendengar nafasnya dengan seksama dan mengecek bahwa ia masih hidup, dengan sigap kemudian ia melarikan sang nenek ke ICU untuk segera mendapatkan pertolongan.

"Wanita tersebut menderita luka serius di kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya. Ia harus menjalani operasi lebih dari empat jam," ungkap manager rumah sakit, Harald Stender.
Hingga berita diturunkan, wanita tersebut masih mendapat perawatan intensif pasca operasinya.
 Sumber : http://www.vemale.com/ragam/34081-disimpan-di-ruang-mayat-nenek-ini-ternyata-masih-hidup.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger